Sukses

7 Potret Hiroaki Kato, Suami Arina Mocca Asal Jepang yang Berkiprah di Indonesia

Hiroaki Kato mulai dikenal setalah mengcover lagu band Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Nama Hiroaki Kato mulai dikenal luas masyarakat Indonesia sejak dirinya malakukan cover lagu dari Letto berjudul Ruang Rindu. Bahkan, dirinya pun kerap mengunggah video cover lagu di channel YouTube miliknya.

Hiroaki Kato ini pun kerap membawakan lagu-lagu Indonesia yang telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Jepang. Suami Arina ‘Mocca’ ini pun beberapa kali muncul di layar kaca televisi. Keduanya pun baru-baru ini mengeluarkan lagu berjudul Nada Sousou.

Pria kelahiran Tokyo, 9 Maret 1983 ini mulai mengenal Indonesia sejak mengikuti pertukaran pelajar di Universitas Gajah Mada, Yogyakarta. Bahkan, dilihat dari akun Instagram pribadinya @hiroakikato39, ia juga kerap menggunakan baju dengan motif batik dalam berbagai kesempatan.

Nama Hiroaki Kato pun beberapa waktu lalu kembali jadi sorotan karena menikah dengan vokalis Mocca Band, Arina. Semakin dikenal luas oleh masyarakat Indonesia, ia juga sering mengisi berbagai acara di beberapa wilayah. Bahkan, pria yang memiliki fanbase bernama Superhiros ini juga memiliki sebuah acara televisi sendiri.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @hiroakikato39, Kamis (5/12/2019) berikut ini beberapa potret terbaru dari Hiroaki Kato.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kabar pernikahan Hiroaki dan Arina 'Mocca' beberapa waktu lalu pun sempat membuat heboh publik.

3 dari 8 halaman

2. Ia juga menyebut jika pernikahannya berawal dari rasa suka saat menjadi penggemar.

4 dari 8 halaman

3. Dikenal melalui cover lagu dari band-band ternama Indoensia, Hiro pun berhasil mengeluarkan lagu ciptaannya sendiri.

5 dari 8 halaman

4. Terbaru, Hiro dan Arina baru mengeluarkan lagu terbaru berjudul Nada Sousou yang diambil dari lagu tradisional di Okinawa, Jepang.

6 dari 8 halaman

5. Ia juga cukup sering dilibatkan dalam event Jepang yang ada di Indonesia.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya sering mengunggah foto saat tampil sebagai penyanyi, Hiro juga kerap mengunggah foto saat bermain sepak bola.

8 dari 8 halaman

7. Dalam setiap penampilannya, ia juga kerap menggunakan baju tradisional khas Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.