Sukses

Tulis Pesan Buat Anak, Ini 6 Momen Manis Vicky Prasetyo bersama Buah Hatinya

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Vicky menuliskan pesan menyentuh untuk ketiga buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Imbas aksi penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo di rumah mantan istrinya, Angel Lelga ternyata berbuntut panjang. Belum lama ini, ayah tiga anak itu ditetapkan sebagai tersangka.

Tak berselang lama setelah penetapan tersebut, melalui akun Instagram pribadinya pria kelahiran Bekasi ini menuliskan pesan menyentuh untuk ketiga buah hatinya. Mantan kekasih Zaskia Gotik ini meminta ketiga anaknya untuk tidak bersedih. 

"Jangan sedih yaa pasukan kecil-kecil aku. Kakak Cinta, Mano dan Benzema. InsyaAllah selalu ada pertolongan Allah di balik semuanya. Ingat tag line keluarga kita, 'Kebersamaan kita adalah kekuatan kita', Kebenaran tidak akan tertukar dimata Tuhan Aamiin," tulis Vicky Prasetyo pada Kamis (5/12/2019).

Dari laman Instagramnya pelawak sekaligus presenter ini memang dekat dengan ketiga buah hatinya. Di tengah kesibukannya, pria 35 tahun ini selalu memberikan perhatian penuh pada ketiga buah hatinya. Dalam laman instagramnya, Vicky terlihat hanya memiliki 3 buah hati, namun faktanya Vicky sudah punya 4 anak loh! 

Dalam suatu wawancara bersama Jessica Iskandar, Vicky mengaku ia memiliki 4 buah hati. Putri bernama Cinta, anak yang kedua tinggal di Prancis bersama ibunya, putri ketiga bernama Mano dan si bungsu bernama Benzema.

Seperti apa potret kedekatan Vicky dan ketiga buah hatinya? Dilansir dari laman instagram Vicky, berikut Liputan6.com momen kebersamaan Vicky Prasetyo dengan ketiga anaknya, Jumat (6/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menjadi single parent, pria kelahiran Bekasi ini menyempatkan waktunya untuk mengantar buah hati sekolah.

3 dari 7 halaman

2. Di tengah kesibukannya, pria 35 tahun ini merayakan ulang tahun putrinya, Mano.

4 dari 7 halaman

3. Saat Vicky berulang tahun, ketiga anaknya memberikan kejutan untuk sang ayah tercinta.

5 dari 7 halaman

4. Quality time dengan makan bersama tentu menjadi hal yang tak boleh dilewatkan oleh ayah 4 anak ini.

6 dari 7 halaman

5.Saat jalan-jalan, ayah dan ketiga buah hatinya kompak menggunakan busana serba hitam nih.

7 dari 7 halaman

6. Momen lebaran mantan kekasih Angel Lelga dan ketiga buah hatinya. Keluarga yang kompak ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini