Sukses

Kisah Istri Ngidam Jagung Tak Dituruti, Curhatannya Bikin Nyesek

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pasangan suami istri, tentu haruslah saling memahami. Apalagi saat sang istri hamil, sang suami pun harus pengertian dengan kemauan istri yang sedang ngidam. Terkadang ngidam istri pun bermacam-macam, ada berupa makanan ada juga sesuatu yang mungkin tak rasional.

Namun sebagai suami siaga, tentunya harus memahami dan selalu menjaga isti. Jangan sampai ketika istri ngidam sesuatu, namun tidak dapat memenuhinya. Apalagi yang diidamkan adalah hal sepele, seperti makan jagung.

Kejadian seperti ini pun dialami oleh seorang netizen yang diunggah di media sosial Facebook dengan nama akun Kisah Rumah Tangga, Sabtu (30/11/2019). Dari penuturannya curhatan ini berasal dari istri yang sedang hamil dan memiliki suami yang sangat hemat untuk mengeluarkan uang.

Namun membaca curhatannya yang diunggah oleh akun Facebook Kisah Rumah Tangga, ternyata uang yang dimiliki pasangan suami istri tersebut berasal dari warisan yang dimiliki istri usai ayahnya meninggal di bulan Maret 2019. Namun sampai saat ini suaminya tak pernah memberikannya uang. Bahkan saat istrinya sangat ini makan jagung, sang suami tak mau membelikannya dengan alasan berhemat.

Berikut kisah istri ngidam jagung tak dituruti yang Liputan6.com kutip dari Facebook Kisah Rumah Tangga, Minggu (8/12/2019).

2 dari 4 halaman

Curhatan istri ingin makan jagung melalui akun Facebook Kisah Rumah Tangga

Kisah ini berawal dari seorang istri yang curhat melalui akun Facebook Kisah Rumah Tangga yang diunggah, Sabtu (30/11/2019). Dalam kisahnya sang istri ini baru berumur 18 tahun dan telah menikah dengan suaminya selama 5 bulan.

Dalam pernikahannya yang baru 5 bulan ini sang istri pun ternyata telah hamil 4 bulan. Saat kehamilan, memang wajar seorang ibu hamil ngidam. Seperti halnya yang dialami olehnya, ia pun ngidam ingin makan jagung yang ditaksir harganya Rp 7 ribu.

Namun saat ia meminta kepada suaminya untuk dibelikan jagung, ternyata sang suami menolak dengan alasan untuk berhemat. Selain itu, selama pernikahannya sang suami pun tidak pernah memberikannya uang sama sekali.

3 dari 4 halaman

Suami tak membelikan istri jagung dengan alasan berhemat, namun nyatanya ia memiliki hobi memodifikasi motornya

Ternyata sang suami yang tidak mau membelikan istrinya jagung ini gemar memodifikasi motornya. Ia pun baru saja membeli onderdil untuk motornya saat ia menolak permintaan sang istri meminta jagung.

Hal ini pun diketahui istri setelah ia meminta jagung dan diantarkannya pulang, ia mengecek ponsel milik suaminya. Padahal uang di kartu ATM milik sang istri selama ini dipegang suaminya dengan alasan untuk berhemat. Apalagi sang istri memiliki sejumlah warisan setelah ayahnya meninggal Maret 2019.

Sang istri pun juga mengaku bahwa ia selama ini sudah tak pernah beli makeup maupun baju baru. Sempat ia meminta baju baru namun sang suami menolak dengan alasan uangnya untuk bayar rumah sakit dan kebutuhan anaknya nanti. Meski suaminya menolak istri untuk membelikannya baju, namun sang suami ini malah membeli ponsel baru dan rem untuk motornya.

4 dari 4 halaman

Curhatan istri melalui akun Facebook Kisah Rumah Tangga

Assalammualaikum warga krt saya isteri berumur 18 tahun, saya berkahwin dngn suami saya hampir 5 bulan, sy sekarang...

Posted by Kisah Rumah Tangga on Saturday, November 30, 2019