Sukses

7 Potret Resepsi Kedua Citra Kirana dan Rezky Aditya, Serba Putih yang Elegan

Digelar di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Ciki dan Rezky tampil anggun dan tampan dengan busana serba putih.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Citra Kirana dan Rezky Aditya sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Dua sejoli ini sudah melangsungkan akad nikah pada Minggu (1/12/2019) lalu. Mengusung adat Sunda dengan nuansa putih, pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya berlangsung khidmat.

Setelah melakukan resepsi pertama untuk keluarga dan kerabat, Citra Kirana dan Rezky Aditya baru saja menggelar resepesi pernikahan kedua mereka, Minggu (8/12/2019). Digelar di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Ciki dan Rezky tampil anggun dan tampan dengan gaun serba putih.

Berbeda dari konsep resepsi yang pertama, kedua pasangan ini pun terlihat begitu anggun dan tampan dengan balutan busana putih. Konsep resepsi kedua pasangan seleb ini bergaya ala internasional muslim. Resepsi pun berlangsung lancar dan sangat meriah dengan dihadiri berbagai publik figur.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 7 potret resepsi kedua pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya yang nampak mewah, Senin (9/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Citra Kirana dan Rezky Aditya baru saja menggelar resepsi pernikahan mereka yang kedua.

3 dari 8 halaman

2. Resepsi pernikahan keduanya ini digelar di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

4 dari 8 halaman

3. Pasangan ini mengusung konsep yang terlihat begitu anggun dan tampan dengan balutan busana putih mewah.

5 dari 8 halaman

4. Acara resepsi Citra Kirana dan Rezky Aditya kali ini digelar secara tertutup dan kabarnya dihadiri sekitar 500 undangan lebih.

6 dari 8 halaman

5. Kalangan sahabat dari artis pun banyak yang diundang dan mengunggah momen mewah pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya.

7 dari 8 halaman

6. Artis cantik Chacha Frederica, mengunggah momen saat datang ke pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya.

8 dari 8 halaman

7. Ciuman mesra Rezky Aditya untuk Citra Kirana di hari resepsi pernikahan yang romantis banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.