Sukses

Kisah Suami Rela Diduduki Istrinya yang Hamil Kelelahan Ini Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta Berumah tangga, tentu dibutuhkan sebuah kerja sama. Pasangan suami istri diharuskan saling membantu dalam suka maupun duka. Apalagi kala sang istri sedang hamil. Sang suami pun akan jadi suami siaga yang menjaga istrinya.

Memiliki istri yang sedang hamil, tentu akan terbayang soal pengorbanan suami saat istri ngidam. Kebanyakan para suami akan berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan keinginan istri saat ngidam, meskipun terkadang permintaannya ada yang tidak rasional.

Namun saat sang istri hamil, tentu bukan hanya masalah keinginan istri saat ngidam. Meski hamil bukan sebuah keadaan sakit, namun sang istri tentu mudah lelah dan tidak bisa berdiri lama seperti orang pada umumnya.

Kejadian seperti ini terjadi pada pasangan suami istri yang sedang mengantri untuk periksa ke dokter kandungan. Namun saat mengantri, istrinya tidak mendapat tempat duduk. Melihat keadaan istri yang sudah kelelahan, sang suami pun memiliki inisiatif yang terpuji.

Berikut kisah suami yang rela jadi tempat duduk untuk istrinya yang Liputan6.com lansir dari DailyMail, Senin (9/12/2019).

2 dari 3 halaman

Sang istri tak mendapatkan tempat duduk saat antri

Melansir dari Dailymail, Minggu (1/12/2019), dari sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok milik Kantor Polisi Hegang terekam sepasang suami istri di sebuah rumah sakit di sebuah wilayah yang ada di provinsi Heilongjiang, Tiongkok.

Dalam video pendek tersebut, terlihat seorang suami istri yang datang ke sebuah rumah sakit. Saat mereka antri, ternyata tempat duduk tersebut penuh. Maka dari itu, karena sang istri sudah kelelahan, sang suami pun berinisiatif untuk jadi tempat duduk.

3 dari 3 halaman

Tidak ada yang peduli dan sibuk dengan ponsel masing-masing

Di sebagian besar tempat umum, biasanya disediakan tempat duduk khusus untuk disabilitas dan ibu hamil. Namun meski tidak ada tempat duduk khusus, sudah sewajarnya sebagai orang bermasyarakat peduli terhadap orang lain. Apalagi memberikan tempat duduknya untuk orang tua, disabilitas dan ibu hamil.

Sayangnya, dalam video tersebut terlihat banyak orang yang menempati tempat duduk terlihat cuek dan asik dengan ponsel masing-masing. Mereka tak acuh dengan seorang ibu hamil yang kelelahan. Melihat situasi tersebut, sang suami pun rela menjadi tempat duduk bagi istrinya yang tengah hamil.

Loading