Sukses

6 Momen Kompak Kahiyang Ayu dan Sedah Mirah Saat Pemotretan

Beberapa waktu lalu Kahiyang Ayu mengajak buah hatinya tersebut melakukan berbagai pemotretan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pribadi keluarga presiden Joko Widodo memang selalu menarik untuk diperhatikan. Terlebih saat ini Presiden mempunyai cucu yang mencuri perhatian publik. Selain Jan Ethes, cucu perempuan Jokowi, Sedah Mirah juga banyak diperbincangkan dan menarik perhatian.

Sedah Mirah merupakan anak Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Saat ini sepupu Jan Ethes ini sendiri sudah berusia satu tahun pada Agustus 2019 lalu. Memiliki mata yang bundar dan pipi yang tembam, cucu Jokowi ini selalu sukses bikin warganet gemas.

Tepat pada ulang tahunnya 1 Agustus kemarin, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menggelar pesta ulang tahun untuk putri semata wayangnya. Selain itu, beberapa waktu lalu Kahiyang Ayu juga mengajak buah hatinya tersebut melakukan berbagai pemotretan.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, enam momen kompak Kahiyang Ayu dan Sedah Mirah saat lakukan pemotretan yang sukses curi perhatian, Selasa (10/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Putri Kahiyang Ayu yang bernama Sedah Mirah Nasution ini baru saja genap berusia 1 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Cucu Presiden Joko Widodo ini lahir pada 1 Agustus 2018 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Kahiyang Ayu juga kerap melakukan pemotretan dengan Sedah Mirah berserta suaminya.

5 dari 7 halaman

4. Dengan balutan nuansa berwarna putih, pemotretan keluarga ini nampak bahagia.

6 dari 7 halaman

5. Pemotretan Kahiyang dan Sedah Mirah dengan memakai baju adat ini juga memesona.

7 dari 7 halaman

6. Momen Keluarga besar Presiden Joko Widodo melakukan pemotretan bersama, Sedah Mirah nampak tenang di pangkuan Ibu Iriana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.