Sukses

6 Momen Verrell Bramasta Bareng Adik Angkatnya, Bak Saudara Kandung

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko, atau akrab disapa Verrell kini tengah naik daun. Ya, sejak beberapa tahun terakhir, putra sulung Venna Melinda ini memang kerap tampil di layar kaca.  

Sejak terjun di dunia hiburan pada 2014 silam, terhitung  Verrell sudah membintangi 9 judul sinetron. Terbaru, ia beradu akting dengan Febby Rastanty di sinetron Cinta Anak Muda.

Tak hanya karier atau kisah asmaranya saja yang mencuri perhatian, namun juga kehidupan pribadinya. Termasuk kedekatannya dengan adik angkatnya, Vania. Seperti yang diketahui, pada tahun 2016 silam, Venna Melinda memutuskan untuk mengadopsi bayi perempuan. Venna pun memberi nama bayi tersebut Vania Athabina. 

Nyatanya, bukan hanya Venna yang merasa bahagia, Verrell dan Athalla, kedua buah hati Venna ikut merasa senang mendapatkan adik perempuan yang sungguh menggemaskan. Layaknya adik kandung, Verrel pun sering meluangkan waktunya untuk adik perempuan satu-satunya. 

Penasaran seperti apa momen kebersamaan Verrell dan Vania? Dilansir dari akun instagram Verrel, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan Verrel dan Vania, Selasa (10/12/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi adik perempuan satu-satunya, pria 23 tahun ini terlihat begitu menyayangi adik angkatnya, Vania.

3 dari 7 halaman

2. Bak saudara kandung, begini momen kebersamaan Vania dan Verrel. Manis banget ya!

4 dari 7 halaman

3. Di tengah padatnya jadwal syuting, Verrell selalu menyempatkan quality time bersama adiknya.

5 dari 7 halaman

4. Mantan kekasih Natasha Wilona ini juga tak segan menunjukkan momen manis bersama sang adik.

6 dari 7 halaman

5. Enggak cuma Verrel aja yang dekat dengan Vania, tetapi juga Athalla. Keluarga yang kompak ya!

7 dari 7 halaman

6. Potret Verrel dan ketiga adiknya. Kakak idaman banget nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.