Sukses

Ditaksir Seharga Rp 3 Miliar, Ini 7 Penampakan Isi Rumah Verrell Bramasta

Mengintip isi rumah Verrell Bramasta, seleb muda yang bergelimang harta.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta, seleb Tanah Air ini memiliki harta melimpah di usia muda. Anak Venna Melinda ini sudah terjun di dunia entertainment sejak 2014. Verrell mengawali karier dengan menjadi bintang sinetron. Sinetron perdana yang Verrell bintangi berjudul Bintang di Langit. 

Sepanjang perjalanan kariernya, Verrell sudah membintangi 8 judul sinetron, 4 judul film dan 5 judul FTV. Film yang sudah dibintangi pria kelahiran 11 September 1996 berjudul LDR (2015), Where is My Romeo (2015), Dubsmash (2016) dan ILY from 38.000 Ft (2016). 

Untuk sinetron, kakak dari Athalla Naufal ini masih tetap eksis hingga sekarang. Verrell dengan apik memerankan karakter Rizky di sinetron Cinta Anak Muda dengan beradu akting bareng seleb Febby Rastanty. Dengan eksisnya di dunia hiburan, wajar jika Verrell masuk dalam daftar seleb muda yang memiliki harta melimpah.

Saat ini seleb Verrell sudah memiliki tiga mobil mewah yakni Maserati Granturismo seharga Rp3,4 miliar, Toyota Alphard seharga Rp 1 miliar dan Mitsubishi Pajero Sport seharga Rp 450 juta. Tak hanya koleksi mobil, Verrell juga tinggal di hunian megah yang harganya ditaksir mencapai Rp 3 milliar.

Penasaran kan bagaimana penampakan isi rumah Verrell Bramasta? Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Atta Halilintar dan YouTube Aditya Zoni, potret isi rumah Verrell Bramasta, Senin (21/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bagian depan rumah Verrell terdapat garasi untuk menyimpan koleksi mobil mewah. Mobil Maserati Granturismo seharga Rp3,4 miliar tampak terparkir di garasi tersebut.

3 dari 8 halaman

2. Dari pintu depan mengarah ke ruang santai. Ruang santai Verrell ini terdiri dari beberapa sofa dan beberapa pajangan foto yang tersusun rapi di sana.

4 dari 8 halaman

3. Verrell turut menunjukkan kamar milik adiknya, Athalla Naufal, yang didekorasi serba warna putih.

5 dari 8 halaman

4. Ini dia potret kamar tidur pria kelahiran 11 September 1996. Kamar tidur ini memiliki kesan elegan.

6 dari 8 halaman

5. Samping kasur, terdapat tempat khusus untuk menaruh berbagai barang. Banyak terdapat botol parfum yang belum sempat dibuang.

7 dari 8 halaman

6. Dalam kamar Verrel juga terdapat ruang khusus ganti yang berisikan baju, koleksi jam tangan dan sepatu.

8 dari 8 halaman

7. Rumah Verrell yang ditaksir seharga Rp 3 miliar ini dilengkapi dengan kolam renang di bagian rooftop rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.