Sukses

7 Potret Terbaru Tsania Marwa dengan Rambut Barunya, Dipotong Sebahu

Liputan6.com, Jakarta Bagi penikmat sinetron Tanah Air tentunya sudah tak asing dengan artis cantik Tsania Marwa. Wanita kelahiran Jakarta, 5 April 1991 ini mengawali kariernya dengan menjadi finalis GADIS SAMPUL pada 2005. 

Berkat bakat akting yang dimiliki, Tsania Marwa melebarkan sayapnya dan terjun ke dunia seni peran. Namanya semakin melambung setelah membintangi sinetron Putri Yang Ditukar. Kini wanita yang akrab disapa Marwa ini sudah membintangi sejumlah Sinetron, FTV dan film Indonesia.

Artis cantik Tsania Marwa semakin disorot setelah bercerai dengan Atalarik Syah. Pasalnya, terjadi perselisihan antar keduanya mengenai hak asuh anak. Namun setelah melalui proses sidang panjang, pihak pengadilan akhirnya memutuskan hak asuh sebagian untuk Tsania dan Atalarik.

Aisyah Shabira diputuskan tinggal bersama Tsania, sedangkan Syarief Muhammad Fajri ditetapkan ikut Atalarik. Tsania Marwa merasa lega dengan keputusan yang diberikan hakim.

Terlepas dari itu, penampilan ibu dua anak tersebut juga menjadi sorotan. Meski sudah berusia 28 tahun ia terlihat masih muda bak anak remaja. Seperti diketahui, Tsania Marwa kerap tampil dengan rambut panjang andalannya.

Kini ia mengubah penampilannya dengan rambut pendeknya, Marwa terlihat makin memesona. Berikut potret terbaru artis cantik Tsania Marwa dengan rambut yang dipotong sebahu dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (11/12/2019).

2 dari 8 halaman

1. Kerap tampil dengan rambut panjang, Tsania Marwa kini tampil memesona dengan rambut pendek.

3 dari 8 halaman

2. Dipotong sebahu, Tsania Marwa terlihat lebih bersinar dengan rambut pendeknya.

4 dari 8 halaman

3. Meski sudah punya dua anak, penampilan Marwa terlihat bak anak remaja.

5 dari 8 halaman

4. Dengan gaya rambut pendeknya, Tsania Marwa banjir pujian dari warganet.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit netizen yang menyebut Tsania makin cantik dan awet muda.

7 dari 8 halaman

6. Kini penampilan wanita 28 tahun ini makin kece dan memesona.

8 dari 8 halaman

7. Terlihat dari samping, ia semakin terlihat manis dengan senyum merekah di wajahnya.