Sukses

Dewi Perssik Beri Ucapan Haru untuk Ibunda, Ini 7 Potret Kedekatannya

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Dewi Perssik baru-baru ini mengunggah foto ulang tahun sang ibunda di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, terlihat Dewi bersama sang suami tengah melakukan video call dengan sang ibunda yang tengah berulang tahun. 

Hal ini pun terlihat dari foto ibu Dewi Perssik yang tengah memegang kue ulang tahun lengkap dengan angka 63 diatasnya serta ucapan doa di keterangannya. Wanita asal Jember, Jawa Timur ini pun memberikan ucapan ulang tahun sekaligus doa bagi sang ibunda. Ia juga mengingat jika orang pertama yang biasanya memberikan ucapan ulang tahun ialah mendiang sang ayah.

“biasanya orang yang pertama kali mengucapkan dan mendoakan mamine ultah yaitu papine..jangan sedih ya mi.. pasti papine tetap mengucapkan yg pertama walaupun jasadnya tidak bersama kita lagi.” tulis pedangdut cantik Dewi Perssik di keterangan foto yang diunggah pada Selasa (10/12/2019) kemarin.

Sebelumnya Dewi Perssik memang dikenal sebagai salah satu artis papan atas yang dekat dengan kedua orang tuanya. Bahkan, saat sang ayah tengah sakit, wanita yang akrab disapa Depe ini setia menemani hingga akhir hayatnya. Kini, Depe yang hanya memiliki seorang ibu pun terlihat lebih manja dan sering menghabiskan waktu bersama.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @dewiperssikreal, Rabu (11/12/2019) berikut ini beberapa potret kedekatan pedangdut Dewi Perssik dan sang ibunda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meski tengah tak bersama, Dewi Perssik tetap memberikan doa dan ucapan selamat ulang tahun untuk ibunda tercinta.

3 dari 8 halaman

2. Beberapa waktu lalu ia juga mengajak sang ibunda berlibur di pulau Dewata.

4 dari 8 halaman

3. Kedekatan dan keakraban juga sangat terlihat di antara keduanya.

5 dari 8 halaman

4. Dewi juga tak malu-malu untuk mengunggah foto saat dirinya tengah bermanja dengan sang ibu.

6 dari 8 halaman

5. Keduanya juga kerap tampil kompak dengan busana senada.

7 dari 8 halaman

6. Ditinggal oleh sang ayah untuk selama-lamanya, Dewi pun kerap mengunggah kebersamaannya dengan sang ibunda.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Dewi saat akan menghadiri sebuah acara dengan sang ibunda dan keponakannya ini juga terlihat kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.