Sukses

4 Zodiak Ini Diprediksi Punya Karier Sukses di 2020, Kamu Termasuk?

Terdapat banyak energi positif yang bisa membuat kariermu berkembang pesat.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang tahun 2020, setiap orang pasti sudah memiliki banyak hal yang ingin dilakukan. Mulai dari memperbaiki diri agar lebih baik lagi, berusaha lebih keras untuk meraih cita-cita dan lain sebagainya.

Semua harapan yang diinginkan merupakan suatu perubahan menuju yang lebih baik terutama dalam karier. Tetapi tidak semua karier seseorang berada di atas, semua bergantung dari bagaimana orang tersebut bekerja dan berusaha.

Melalui ilmu astrologi, di tahun 2020 ada tiga zodiak yang diprediksi akan memiliki karier sukses. Besar kemungkinan zodiak tersebut akan menjadi kaya raya. Meski sudah diprediksi akan punya karir yang sukses, namun hal itu tergantung dari cara orang tersebut dalam berusaha dan mengambil keputusan.

Terdapat banyak energi positif dan ide-ide yang diharapkan bisa membuat perkembangan pesat pada kariermu. Berikut tiga zodiak yang punya karier sukses di tahun 2020 dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (11/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Virgo

Virgo dikenal sebagai salah satu zodiak yang yang paling gigih dan pekerja keras. Perjuangan, pengorbanan tenaga, pikiran dan waktu seorang Virgo terhadap pekerjaan tidak ada duanya.

Jadi tak heran, jika ia akan mendapatkan karier yang sukses di tahun yang akan datang. Selain itu, kemungkinan Virgo akan memperoleh kenaikan gaji.

3 dari 5 halaman

2. Scorpio

Zodiak Scorpio dikenal memiliki perjalanan karier yang baik. Hal itu tentunya akan membawa Scorpio sebagai orang yang berkembang secara pribadi maupun profesional.

Berkat perjalanan karier yang baik, zodiak ini diprediksi memiliki karier yang sukses di 2020. Penghasilan yang akan berkembang membuatnya tampak lebih percaya diri.

4 dari 5 halaman

3. Sagitarius

Di bulan Desember 2019 merupakan waktu yang tepat untuk Sagitarius dalam merencanakan masa depan finansial. Di penghujung tahun 2019 ini Sagitarius akan merasa yakin dengan apa yang sedang diperjuangkan.

Tak hanya itu, zodiak ini akan memperoleh banyak energi positif dari sekitar. Sehingga akan membuat Sagitarius terus termotivasi untuk berkarier. Pada 2020 zodiak ini diprediksi punya karier yang sukses hingga kemewahan.

5 dari 5 halaman

4. Capricorn

Tahun 2020 menjadi tahun yang baik bagi Capricorn untuk mengembangkan diri terutama dalam berkarier. Apa pun aspek yang sedang diperbaiki dan ditingkatkan, Capricorn mampu melakukannya jika bersungguh-sungguh.

Tahun yang akan datang dapat membantu Capricorn menemukan jati diri dan menyadari mimpi yang sebenarnya. Sehingga di tahun depan zodiak ini diprediksi memiliki karier yang sukses.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.