Sukses

6 Momen Citra Kirana dan Rezky Aditya di Roma, Destinasi Pertama Honeymoon

Liputan6.com, Jakarta Citra Kirana dan Rezky Aditya kini hatinya sedang berbunga-bunga. Pasangan yang melangsungkan pernikahan pada Minggu (1/12/2019) ini sedang berada di Italia untuk honeymoon. Rencananya, Ciki dan Rezky akan berada di Italia selama 10 hari. Banyak kota yang akan dikunjungi keduanya seperti Roma, Milan hingga Venezia.

Pasangan beda usia 9 tahun ini memilih kota Roma sebagai destinasi pertama honeymoon. Bagi keduanya, Roma sangat menarik karena memiliki banyak bangunan bersejarah di kota tersebut. Salah satu agenda Citra Kirana dan Rezky di Roma adalah melakukan sesi pemotretan di depan bangunan Colosseum.

Saat di Roma, pria yang memberikan mahar berupa uang tunai Rp 1.122.019 dan logam mulia seberat 150 gram ke Citra Kirana tersebut sempat kesasar karena mengikuti peta yang ada di ponselnya. Sampai pada akhirnya, Rezky memutuskan untuk bertanya ke orang hotel, jalan mana yang sesuai agar bisa ke Colosseum.

Terlepas dari hampir kesasarnya Rezky dan Ciki, akhirnya keduanya berhasil sampai di Colosseum. Berikut Liputan6.com rangkum dari channel YouTube Ciky Citra Rezky, momen mesra Citra Kirana dan Rezky Aditya saat di Roma, Jumat (13/12/2019).

2 dari 7 halaman

1. Kamis (12/12/2019), Citra Kirana dan Rezky Aditya sudah berjalan-jalan di Roma, Italia.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan yang menikah 1 Desember 2019 ini sempat hampir kesasar karena kurang memahami peta di ponsel.

4 dari 7 halaman

3. Meski begitu, Ciki mengungkapkan sangat bahagia bisa jalan bersama Rezky di Roma meskipun hampir kesasar.

5 dari 7 halaman

4. Karena dinginnya pagi hari ibukota Italia tersebut, membuat keduanya mengganti pakaian mereka dengan sweater putih agar lebih hangat.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan beda 9 tahun tersebut akhirnya berhasil melakukan sesi pemotretan di Colosseum. Sayangnya, hasil pemotretan tersebut belum ditunjukkan keduanya.

7 dari 7 halaman

6. Dengan baju yang sama, keduanya tampak ceria menikmati pagi hari kota Roma. Selamat berbahagia di Italia, Ciki Rezky!