Sukses

6 Potret Kondisi Terbaru Vidi Aldiano Usai Operasi Pengangkatan Kanker Ginjal

Vidi Aldiano telah melakukan operasai pengangkatan kanker ginjal di rumah sakit Mount Elizabeth Novena, Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini kabar mengejutkan datang dari penyanyi Tanah Air, Vidi Aldiano. Melalui akun Instagramnya, penyanyi 29 tahun ini memberikan kabar bahwa dirinya mengidap penyakit kanker ginjal. Sebelum terkena kanker ginjal ini, Vidi mengungkapkan bahwa ia didiagnosis memiliki kista.

Kabar ini sontak mengejutkan banyak pihak, khususnya penggemarnya. Akibat sakit yang dideritanya pelantun ‘Nuansa Bening’ ini harus bolak-balik ke Singapura untuk melakuan serangkaian pemeriksaan. Selain itu dokter juga menyarankan, ia harus melakukan operasi pengangkatan kanker, sebelum semakin menyebar.

Dalam video yang diunggah pada Jumat (13/12/2019) tersebut, ia juga meminta maaf karena harus membatalkan beberapa jadwal manggung. Pria bernama lengkap Oxavia Aldiano ini juga meminta doa agar proses operasi pengankatan kanker di ginjalnya berjalan dengan lancar.

Vidi Aldiano melakukan operasai pengangkatan kanker di rumah sakit Mount Elizabeth Novena, Singapura. Nampak selama operasi Vidi juga terus didampingi oleh keluarga. Kini kondisi pelantun ‘Ready for Love’ sudah mulai stabil.

Berikut 6 potret terbaru Vidi Aldiano usai operasi pengangkatan kanker ginjal yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (15/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diketahui operasi pengangkatan kanker ginjal Vidi berjalan dengan lancar. Kini ia sudah diperbolehkan kembali ke kamar untuk pemulihan.

3 dari 7 halaman

2. Terlihat juga keluarga teman duet Sherina Munaf ini setia mendampingi dan memberi support.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah kembali ke kamar, namun kondisi Vidi masih terus dipantau. Beberapa alat masih terpasang untuk memantau penyanyi kelahiran 29 Maret 1990 ini.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun masih terbaring lemah, Vidi tetap memberikan senyuman terbaiknya untuk para penggemar.

6 dari 7 halaman

5. Vidi Aldiano juga mengucapkan banyak terima kasih pada penggemar dan masyarakat yang telah mendoakan dan memberikan dukungan.

7 dari 7 halaman

6. Semoga cepat sembuh dan sehat kembali ya Vidi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.