Sukses

7 Potret Nia Ramadhani dengan Kalung Unik yang Curi Perhatian

Nia Ramadhani memiliki koleksi kalung yang unik

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani memang seringkali mencuri perhatian netizen maupun penggemarnya. Sebagai sosialita penampilan Nia Ramadhani pun memang sering menjadi sorotan, seperti halnya saat ia menggunakan gaun cantik miliknya. 

Namun tak hanya gaun cantik yang membuatnya makin menawan. Istri dari Ardie Bakrie ini pun memiliki koleksi kalung unik yang curi perhatian netizen. Beberapa waktu lalu, Nia pun mengunggah potretnya saat mengahadiri resepsi pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya, Selasa (10/12/2019) di akun Instagramnya @ramadhaniabakrie.

Dalam acara resepsi tersebut Nia bersama Ardie Bakrie kompak dengan setelah busana warna hitam. Nia yang menggunakan gaun offshoulder, mengenakan sebuah kalung wayang di lehernya.

Tak seperti kalung pada umumnya, namun kalun ini seperti dua wayang yang diikat dengan tali. Lalu diikatkan di leher Nia Ramadhani. Kalung wayang berwarna emas ini pun langsung mencuri perhatian netizen.

Selain berbentuk unik, namun sangat pas dikenakan Nia Ramadhani yang mengenakan busana hitam dipadukan dengan kalung berwarna emas.

Selain itu, Nia pun tak hanya terlihat mengenakan kalung unik berbentuk wayang. Nia beberapa kali terlihat mengenakan berbagai bentuk kalung yang ia unggah di akun Instagramnya @ramadhaniabakrie.

Berikut 7 potret Nia Ramadhani dengan kalung unik yang Liputan6.com kutip dari Instagram @ramadhaniabakrie, Senin (16/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Berlibur dengan suami, dengan gaya santai Nia pun mengenakan kalung yang terbuat dari bebatuan

3 dari 8 halaman

2. Dalam balutan busana hitam, Nia mengenakan kalung mewah yang sangat cocok dengan penampilannya

4 dari 8 halaman

3. Nia pun juga memiliki kalung seperti choker dengan tulisan BABE

5 dari 8 halaman

4. Kalung yang terbuat dari bebatuan biasanya dipakai Nia Ramadhani saat berbusana santai

6 dari 8 halaman

5. Dalam sebuah acara resmi, Nia pun menggunakan kalung mewah seperti dari berlian dengan bentuk memanjang kebawah yang mendongkrak penampilan

7 dari 8 halaman

6. Kalung paling unik yang baru saja ia pakai ialah kalung berbentuk wayang di resepsi pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya

8 dari 8 halaman

7. Nia Ramadhani sangat memperhatikan penampilannya, kalung yang ia kenakan pun selalu cocok dengan busana yang ia pakai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini