Sukses

6 Artis Ini Menikah dengan Fansnya, Kisahnya Bikin Baper

Liputan6.com, Jakarta Setiap artis tentu enggak pernah lepas dari dukungan para penggemarnya. Jika biasanya mereka jatuh cinta dengan rekan sesama artis, seleb di bawah ini punya perjalanan cinta yang menarik.

Tampaknya istilah jodoh tak ada yang tahu, sesuai dengan deretan seleb di bawah ini. Bagaimana tidak, deretan seleb di bawah ini jatuh ke pelukan para penggemarnya. Meski terasa mustahil karena jurang perbedaan antara penggemar dengan artis.

Namun, enam artis ini berhasil membuktikan bahwa kekuatan cinta dapat membuat sesuatu yang mustahil menjadi benar-benar terjadi. Beruntung banget ya, dari hubungan antara fans dan idola bisa menjadi teman hidup. Siapa saja artis Indonesia yang jatuh ke pelukan penggemarnya?

Penasaran? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 artis yang menikah dengan fansnya, Selasa (17/12/2019).

2 dari 7 halaman

1. Chicco Jerikho menikah dengan Putri Marino pada 3 Maret 2018. Siap sangka pemain film Posesif ini ternyata ngefans dengan Chicco lho. Kini pasangan idola-fans ini telah dikaruniai buah hati bernama Surinala.

3 dari 7 halaman

2. Claudia Adinda, seleb sekaligus fashion designer ini menikah dengan fansnya pada 2017 lalu. Ya, siapa sangka Derby sejak dulu kagum akan penampilan nyentrik dan karya Claudia Adinda.

4 dari 7 halaman

3. Pesona Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata enggak perlu diragukan lagi. Namun, rupanya hati fansnya lah yang mampu menaklukkan hati Nadine, yaitu Dimas Anggara. Dua sejoli ini menikah pada 2018 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Musisi sekaligus aktor, Baim, menikah dengan Artika Sari Devi yang notabene adalah fansnya. Puteri Indonesia 2004 ini pencinta karya-karya Baim. Kini Baim dan Artika menjadi teman sehidup dan telah dikaruniai 2 putri cantik.

6 dari 7 halaman

5. Pacaran 10 tahun hingga akhirnya menikah, rupanya Titi Kamal menikahi fansnya, Christian Sugiono. Tian sudah mengidolakan Titi sejak lama loh. Ia mulai kagum dengan Titi saat ia menjadi cover majalah remaja.

7 dari 7 halaman

6. Setelah putus dari Jane Shalimar, Iko Uwais akhirnya melepas masa lajangnya pada 2012 dengan fansnya sendiri yaitu Audy Item. Penyanyi cantik tersebut mengaku ia adalah fans berat dari Iko Uwais.