Sukses

6 Artis Ini Cinlok dan Menikah dengan Kru Tv dan Jurnalis Tempatnya Syuting

Namanya jodoh itu bisa datang darimana mana aja dan kapan aja.

Liputan6.com, Jakarta Namanya jodoh, memang tidak akan lari kemana. Bahkan, tak jarang banyak orang yang berjodoh dengan teman kerja, sahabat dekat, kawan masa kecil serta masih banyak lainnya. Hal ini juga kerap dialami para artis yang menjalin cinta lokasi atau cinlok. 

Ya, sering kita dengan para seleb yang menjalin hubungan dengan pasangannya saat syuting. Urusan pekerjaan dalam lokasi syuting yang sama membuat sebagian artis terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya.

Maklum, mereka bekerja sama dalam waktu lama dan intensif, terutama bila mereka syuting sinetron kejar tayang. Tidak hanya sesama artis, para seleb juga kerap menjalin hubungan dengan kru dan jurnalis tempat ia syuting atau bekerja.

Berikut Liputan6.com dari berbagai sumber, 6 artis ini cinlok dan menikah dengan kru Tv dan jurnalis tempatnya syuting, Senin (16/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Artis yang biasa disapa Mas Furry menikah dengan Dwinda Ratna yang merupakan seorang jurnalis. Dwinda Ratna kenal dengan Mas Furry saat ditugaskan untuk mewawancari komedian tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Artis cantik Gista Putri diketahui menikah dengan Wishnutama yang pernah menjadi Kepala Divisi Produksi stasiun telivisi swasta Tanah Air.

4 dari 7 halaman

3. Vokalis Band Armada menikah dengan Monica Imas yang sebelumnya bekerja di Sales Group Head televisi swasta.

5 dari 7 halaman

4. Presenter Conchita Caroline dipersunting Krishnamurti Rajasa pada 18 November 2018. Suaminya bekerja sebagai Unit Production Manager di sebuah stasiun televisi swasta.

6 dari 7 halaman

5. Selvi Kitty menikah dengan Rangga Ilham Suseno pada Februari 2018 lalu. Rangga yang berprofesi sebagai karyawan di salah satu stasiun televisi swasta sebagai Talent Coordinator.

7 dari 7 halaman

6. Rafi Fenderico jebolan Dangdut Academy 4 menikah dengan Siti Nurfitriah yang merupakan seorang kru stasiun TV Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini