Sukses

6 Pohon Natal Versi 'Low Budget' Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Natal sudah di penghujung mata, berbagai pernak pernik untuk merayakan Natal mulai dipersiapkan dan dipajang. Perayaan Natal rasanya ada yang kurang tanpa pernak-pernik yang menarik. Salah satu pernak-pernik yang wajib ada yaitu pohon Natal.

Pohon Natal biasanya terbuat dari pohon cemara yang kemudian dihias dengan pita-pita, lampu-lampu serta ornamen lainnya hingga terlihat cantik dan gemerlap. Pohon Natal banyak dijual di pasaran dengan harga yang berbeda-beda sesuai dengan ukurannya.

Biasanya semakin besar dan semakin gemerlap, maka harga pohon Natal pun semakin mahal. Dikarenakan harganya yang tak murah, beberapa orang punya trik sendiri agar tetap ada pohon Natal di rumah. Seperti beberapa potret di bawah ini dengan kreatifnya mereka mampu membuat pohon Natal versi low budget. 

Saking kreatifnya, justru pohon Natal ini malah bikin tepuk jidat sendiri. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas pohon Natal versi low budget, Selasa (17/12/2019).

2 dari 7 halaman

1. Mau pohon Natalnya penuh dengan memori? Pakai pohon Natal ini saja~

3 dari 7 halaman

2. Enggak punya uang buat beli pohon Natal, potong rambut ala pohon Natal saja sebagai pelengkap.

4 dari 7 halaman

3. Nah download game saja, bisa dapat pohon Natal tanpa mengeluarkan uang kok.

5 dari 7 halaman

4. Benar-benar enggak ada uang, kamu mending cosplay jadi pohon Natal saja deh!

6 dari 7 halaman

5. Pohon Natal ala anak kos, dari tumpukan baju yang menggunung~

7 dari 7 halaman

6. Enggak kalah dari pohon cemara kan?

Loading