Sukses

Dikabarkan Hamil Anak Kedua, Ini 7 Potret Terbaru Nagita dan Raffi Ahmad yang Romantis

Sang asisten dan tim Rans menyebut jika Nagita Slavina sedang hamil anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tengah berkeliling dunia sepanjang 2019. Tak cuma berdua, mereka mengajak serta beberapa karyawannya berkeliling dunia. Di tengah pilihannya untuk vakum dari dunia hiburan, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kabarnya tengah menjalani program kehamilan.

Baru-baru ini di tengah perjalanan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat mengujungi kota Zurich, Swiss. Ibu Rafatar tersebut nampak lebih banyak menghabiskan waktu untuk jajan makanan. Sang asisten dan tim Rans, Merry menyebut jika Nagita sedang hamil.

Dalam video yang diunggah di channel youtube Rans Entertainment, dua tim Rans mempertanyakan perilaku Nagita Slavina yang banyak makan.  "Kamu tahu ga kenapa mba Gigi banyak makan? Kan lagi... ," ucap Abrar

"Lagi apa, Lagi hamil?" kata Merry.

Sontak kabar tentang kehamilan Nagita ini pun langsung viral di media sosial. Meski belum jelas benar atau enggaknya, banyak fans yang mendoakan kabar tentang kehamilan Nagita tersebut benar terjadi.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa Nagita dan Raffi sedang program hamil anak kedua. Dalam beberapa momen-pun pasangan kerap mengunggah momen mesra mereka berdua. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, dikabarkan hamil ini 7 potret terbaru Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang romantis, Selasa (17/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Artis cantik Nagita Slavina dikabarkan tengah hamil anak kedua.

3 dari 8 halaman

2. Menurut sang asisten, Merry, Nagita menunjukkan gelagat yang tak biasa saat sedang liburan di Swiss.

4 dari 8 halaman

3. Perilaku Nagita yang tiba-tiba banyak makan dicurigai Merry sebagai tanda tengah hamil.

5 dari 8 halaman

4. Merry juga menjelaskan bahwa belakangan ini, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dinilai sangat romantis di berbagai kesempatan.

6 dari 8 halaman

5. Kedua pasangan ini pun kerap mengunggah momen mesra mereka di media sosial.

7 dari 8 halaman

6. Seperti yang sudah diketahui, pasangan yang sedang berkeliling dunia ini tengah menjalani program hamil anak kedua mereka.

View this post on Instagram

Negeri Kincir ❤️🇮🇩🇳🇱

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

8 dari 8 halaman

7. Para penggemarnya pun mendoakan tentang kehamilan pasangan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.