Sukses

6 Potret Dylan Carr Kembali ke Lokasi Syuting, Dipeluk Angela Gilsha

Liputan6.com, Jakarta Dylan Carr, pemeran karakter Rimba di sinetron Anak Langit ini beberapa waktu lalu menjadi pusat perhatian publik karena mengalami kecelakaan. Kecelakaan tersebut terjadi di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 Cikunir pada 31 Oktober 2019. 

Akibat kecelakaan maut tersebut, Dylan Carr mengalami pembengkakan otak. Tim dokter Rumah Sakit Columbia Pulomas, Jakarta Timur mengambil tindakan operasi pergantian tengkorak pria kelahiran Tanjung Pandan, 8 Januari 1995.

Operasi pergantian tengkorak berjalan lancar dan kondisi Dylan Carr semakin membaik. Setelah sebulan lebih tidak diizinkan beraktivitas di luar rumah, akhirnya pada 12 Desember 2019, Dylan diperbolehkan jalan-jalan ke luar rumah. Mengobati rasa rindunya, Dylan memutuskan untuk mengunjungi lokasi syuting beberapa sinetron SCTV seperti Samudra Cinta dan Anak Langit.

"Tadi pas gue dateng terharu sih, tadi sempet netesin air mata. Mereka masih antusias melihat gue, masih nge-support, kerasalah kekeluargaannya," ujar Dylan Carr pada acara Hot Shot SCTV (12/12/2019).

Salah satu hal menarik dari Dylan Carr yang berkunjung ke lokasi syuting adalah pertemuan dengan Angela Gilsha. Bahkan Angela memeluk mesra serta memegang kepala Dylan Carr. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Dylan Carr kembali ke lokasi syuting, Selasa (17/12/2019).

 

2 dari 7 halaman

1. Dylan Carr akhirnya diperbolehkan keluar rumah. Ia mengunjungi lokasi syuting Kamis (12/12/2019).

3 dari 7 halaman

2. Ia disambut hangat oleh crew dan cast sinetron SCTV. Dylan berkunjung ke tempat syuting Samudra Cinta dan Anak Langit.

4 dari 7 halaman

3. Sesampainya di lokasi syuting Samudra Cinta, pria berusia 24 tahun ini langsung dipeluk oleh Angela Gilsha.

5 dari 7 halaman

4. Terakhir kali, Angela bertemu Dylan yakni sebulan yang lalu saat ia menjenguk Dylan di rumahnya.

6 dari 7 halaman

5. Meski kondisi sudah membaik, tapi Dylan memiliki dua pantangan dari dokter. Sementara ia tidak boleh naik pesawat dan terlalu berkeringat.

7 dari 7 halaman

6. Termasuk Angga Putra, semua cast sinetron di SCTV mendoakan agar pemeran Rimba di sinetron Anak Langit segera kembali syuting seperti sediakala.