Sukses

Selain Vanessa Angel, 7 Artis Ini Juga Menikah Diam-Diam

Pernikahan Vanessa Angel cukup mengejutkan publik.

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel diketahui telah menikah diam-diam. Kabarnya, Vanessa menikah dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pengusaha. Sang manajer juga mengonfirmasi kabar pernikahan wanita 27 tahun ini.

"Kemarin sore (nikahnya). Untuk pengantin prianya mereka minta tidak dipublish. Yang pasti sudah sah suami istri," kata Joana saat dihubungi via telepon, dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Selasa (17/12/2019). 

Kabar pernikahan Vanessa Angel yang dilakukan secara diam-diam ini sontak mengejutkan publik. Namun, rupanya tak hanya Vanessa Angel saja yang pernah memilih menikah diam-diam. Beberapa selebriti Tanah Air juga melakukan hal serupa.

Alasan privasi menjadi hal yang utama para selebriti tersebut mengadakan pernikahan secara diam-diam. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (18/12/2019) berikut ini beberapa selebriti yang diketahui memilih menikah diam-diam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Lulu Tobing

Beberapa waktu lalu, aktris cantik Lulu Tobing memilih menikah secara diam-diam. Pernikahannya dengan seorang pengusaha Bani M. Mulia tersebut digelar di Rumah Imam Bonjol, Jakarta pada 24 Agustus 2019. Kabar pernikahan Lulu Tobing dengan sang pengusaha itu digelar secara tertutup dan dihadiri oleh kerabat serta para sahabat saja. Pernikahan tersebut tentu saja cukup mengejutkan publik sekaligus menggembirakan.

3 dari 8 halaman

2. Glenn Fredly

Pernikahan Glenn Fredly dengan pedangdut Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019 juga sempat membuat heboh netizen. Pasalnya, keduanya tak pernah memperlihatkan kabar kedekatannya di depan publik. Glenn dan Mutia melangsungkan pernikahan secara tertutup dan hanya mengundang kerabat serta para sahabat.

4 dari 8 halaman

3. Donna Harun

Kabar pernikahan aktris Donna Harun juga sempat membuat netizen terkejut. Kabar pernikahan ibu Ricky Harun tersebut mulai terembus ketika foto dirinya mengenakan kebaya muncul di media sosial. Donna Harun diketahui menikah dengan seorang pengusaha yang kerap disapa Ad Hanafiah pada 27 Juli 2019 lalu. Pernikahan Donna Harun ini juga dikonfirmasi oleh sang manajer. Bahkan sang anak, Ricky Harun juga mengunggah momen bahagia bagi sang ibunda di akun Instagram pribadinya.

5 dari 8 halaman

4. Risty Tagor

Kabar mengejutkan juga datang dari Risty Tagor. Pasalnya, dirinya kerap mengunggah foto bersama anak-anaknya dari pernikahan sebelumnya dan dengan suami barunya. Tak hanya soal pernikahan Risty Tagor yang tak diketahui oleh publik, akan tetapi sosok sang suami ibu tiga anak ini hingga kini masih dirahasiakan. Ia memilih tertutup pada kehidupan pribadinya di pernikahannya yang ketiga ini.

6 dari 8 halaman

5. Gwen Priscilla

Gwen Priscilla, mantan personel Mahadewi juga telah menikah secara diam-diam. Diketahui jika suami dari Gwen merupakan seorang pengusaha bernama Dedy Mulyawan Risyad. Pernikahan Gwen dan Dedy pun digelar di Malang, Jawa Timur pada 8 Juni 2019. Selain itu, diketahui pula jika suami dari Gwen merupakan mantan suami dari aktris Diana Pungky.

7 dari 8 halaman

6. Aura Kasih

Penyanyi sekaligus aktris Aura Kasih telah menikah dengan pria bernama Eryck Amaral. Pernikahan Aura dengan pria bule tersebut pun cukup mengejutkan publik. Diketahui jika keduanya telah melangsungkan pernikahan pada 26 Desember 2018. Keduanya kini tengah berhagia karena telah dikaruniai seorang putri cantik.

8 dari 8 halaman

7. Maia Estianty

Pernikahan kedua Maia Estianty juga cukup mengejutkan publik. Pasalnya, ibu Al, El dan Dul ini sebelumnya tak pernah memperlihatkan kedekatan dengan Irwan Mussry yang kini menjadi suaminya. Maia dan Irwan pun memilih menggelar penikahan di Jepang dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini