Sukses

6 Potret Keren Nenek Verrell Bramasta, Penampilannya Stylish Bak ABG

Nenek Verrell Bramasta, Ni Made Ayu Rachmawati punya gaya yang super fashionable bak ABG.

Liputan6.com, Jakarta Nama Verrell Bramasta tentu sudah tidak asing lagi bagi para pecinta sinetron Indonesia. Meski masih berumur 23 tahun, tapi popularitas Verrell sudah tak diragukan lagi. Putra Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini memang banyak digandrungi anak muda, terutama kaum hawa.

Selain memiliki paras tampannya, mantan Natasha Wilona ini juga terkenal sebagai salah satu artis yang fashionable. Buah memang tak jatuh jauh dari pohonnya, gaya fashionable Verrell Bramasta ini ternyata memang sudah diwarisi dari sang mama bahkan neneknya.

Walaupun sudah tak muda lagi nenek cowok kelahiran Jakarta ini super fashionable bak ABG. Ni Made Ayu Rachmawati merupakan ibunda dari Venna Melinda yang merupakan seorang keturunan Bali. Meski sudah memiliki banyak cucu, gaya Made Ayu ini selalu hits.

Sering muncul di Instagram anak dan cucunya, ternyata nenek Verrell yang gaul abis ini juga punya media sosial sendiri. Berikut 6 potret nenek Verrell Bramasta yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @rachmaayumade, Kamis (19/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya sekali dua kali, Ni Made Ayu Rachmawati terlihat selalu punya gaya nyentrik seperti anak muda.

3 dari 7 halaman

2. Potongan poni rata dan riasannya pun membuatnya terlihat cantik dan tetap awet muda.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit netizen yang memuji gaya nenek Verrell dan Athala yang masih terlihat seperti anak muda di usianya yang tak lagi muda.

5 dari 7 halaman

4. Ia memang selalu tampil modis dan nyentrik tak kalah dari anak dan cucunya yang seorang seleb.

6 dari 7 halaman

5. Begini gaya hits Made Ayu saat hangout bareng teman-temannya.

7 dari 7 halaman

6. Keren banget ya nenek Verrell Bramasta ini, selalu punya gaya yang modis banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini