Sukses

6 Potret Terbaru Millendaru, Disebut Makin Mirip Ashanty

Millendaru semakin terlihat menawan saja.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Millendaru sempat menjadi pusat perhatian publik usai dengan gamblang mengaku bahwa ia telah melakukan operasi payudara. Kini Millen sedang fokus menjalani kariernya sebagai model. Penampilannya kian disorot usai kerap memakai pakaian swimsuit dan dress seksi.

Seperti yang diketahui, Millen merupakan keponakan dari penyanyi Ashanty. Kini penampilan Millen semakin menawan dan disebut netizen mirip banget dengan Ashanty. Apalagi Millendaru memang totalitas dalam melakukan perawatan tubuh dan wajah. Wajar saja jika penampilan Millen semakin memesona.

Pemilik tinggi badan 176 cm ini dianggap model yang berbakat. Oleh sebab itu, Millen semakin menekuni dunia model. Tubuh yang seksi dan kakinya yang jenjang membuat pemilik nama panggung Millen Cyrus ini cocok sebagai model.

Penasaran kan bagaimana potret terbaru Millendaru yang disebut semakin mirip Ashanty? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @millencyrus, penampilan terbaru Millendaru, Jumat (20/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di usianya yang baru 20 tahun, Millen semakin memiliki tubuh idaman para wanita.

3 dari 7 halaman

2. Kini ia semakin percaya diri menjalani kariernya sebagai model.

4 dari 7 halaman

3. Bagi Millen, profesi sebagai model bukanlah hal baru. Karena sebelumnya, ia memang menggeluti dunia model dengan bekerjasama dengan banyak clothing line.

5 dari 7 halaman

4. Bila diperhatikan, semakin ke sini wajah Millen semakin mirip dengan tantenya, Ashanty.

6 dari 7 halaman

5. Millen memiliki paras yang cantik karena totalitas dalam melakukan perawatan wajah maupun tubuh.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia gaya Millen saat berlenggak-lenggok di catwalk acara Bloomscape 2020 RTW Collection.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.