Sukses

Jarang Tersorot, Ini 7 Potret Kebersamaan Fitri Carlina dan Sang Kakak

Keduanya menggeluti dunia musik dangdut.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Fitri Carlina mulai dikenal luas oleh publik setelah menyanyikan lagu berjudul SMS versi Jawa pada 2006 lalu. Wanita kelahiran Banyuwangi ini pun cukup sering menghiasi layar kaca televisi. Bahkan, aksi panggung dari Fitri Carlina pun cukup dinantikan oleh para penggemar. 

Tak hanya sering tampil dalam kegiatan on air saja. Akan tetapi wanita kelahiran 29 Mei 1987 ini juga sering mengisi acara off air. Pedangdut ini pun kerap mengunggah kegiatannya sebagai penyanyi dangdut di akun Instagram pribadinya.

Fitri Carlina juga beberapa kali mengunggah foto liburannya serta saat bersama keluarganya. Bahkan Sang kakak, Nini Carlina yang juga berkarier dalam dunia dangdut sering terlihat bersama. Meski begitu, momen keduanya cukup jarang tersorot.

Sama-sama berkarier dalam dunia musik dangdut, tak sedikit pula para penggemar yang menantikan duet keduanya. Fitri dan Nini Carlina pun selalu terlihat harmonis meski cukup jarang bertemu karena kesibukan masing-masing.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (20/12/2019) berikut ini beberapa potret kebersamaan pedangdut Fitri Carlina dan sang kakak, Nini Carlina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Baik Nini Carlina ataupun Fitri Carlina, keduanya beberapa kali mengunggah momen kebersamaan lewat akun Instagram masing-masing.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya juga kompak memperlihatkan keharmonisan di media sosial.

4 dari 8 halaman

3. Menggeluti dunia yang sama, kakak dan adik selebritis ini sama-sama terlihat cantik dan menawan.

5 dari 8 halaman

4. Tak jarang pula para netizen yang merasa iri dengan kedekatan Fitri Carlina dan sang kakak.

6 dari 8 halaman

5. Keduanya pun saling memberikan dukungan terhadap pekerjaan masing-masing.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, baik Fitri maupun Nini Carlina juga menyempatkan waktu untuk bisa berlibur bersama.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya berdua, bahkan kedunya juga beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama keluarga kecil masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini