Sukses

Ngaku Bak Suami Istri, Ini 6 Kebersamaan Widi Vierratale dan Kevin Aprilio

Baru-baru ini Widi Vierratale mengaku hubungannya dengan Kevin Aprilio sudah seperti suami istri.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta musik Indonesia, tentu sudah tidak asing lagi dengan grup band Vierratale. Vierratale merupakan grup band yang sebelumnya bernama Vierra. Grup band yang dibentuk pada 2008 ini digawangi oleh Kevin Aprilio, Widy Soediro Nichlany, dan Raka Cyril Damar. 

Selain lagunya, para personelnya pun tak luput dari sorotan, terutama Kevin dan Widi. Kedekatan keduanya memang kerap membuat penggemar baper dan menjodoh-jodohkan. Namun beberapa waktu lalu hubungan keduanya disebut-sebut sedang kurang harmonis.

Widi mengatakan bahwa dirinya merasa kariernya dihambat oleh Kevin Aprilio. Namun rupanya hal tersebut sudah teratasi. Anak sulung Addie MS tersebut menegaskan bahwa saat ini hubungannya dengan sang vokalis grup band musik sudah membaik. Hal ini juga dibuktikan oleh wanita berusia 29 tahun tersebut dengan mengunggah foto lawas.

Dalam foto yang diunggah Jumat (20/12/2019) Widi mengungkapkan hubungannya dengan para personel Vierratale Kevin dan Raka. Captionnya langsung menjadi sorotan lantaran mengungkapkan hubungannya dengan Kevin sudah seperti suami istri.

Berikut 6 kebersamaan Widi Vierratale dan Kevin Aprilio yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (20/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Widi dan Kevin diketahui memang sudah bersahabat sejak lama. Hal ini lah yang membuat keduanya kompak saat di Vierratale.

3 dari 7 halaman

2. Sama-sama suka bermusik membuat keduanya dekat dan sering hangout atau meng-cover lagu bersama.

4 dari 7 halaman

3. Jika dibandingkan dengan Raka, hubungan wanita kelahiran Jakarta ini dengan Kevin diibaratkan seperti suami istri.

5 dari 7 halaman

4. Ia mengaku hubungan keduanya sudah seperti keluarga yang saling melengkapi.

6 dari 7 halaman

5. Pria 29 tahun ini juga mengaku dirinya dan mantan Onadio Leonardo ini memang dekat dan saling melindungi.

7 dari 7 halaman

6. Saking dekatnya, persahabatan mereka sering buat netizen baper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini