Sukses

Transformasi 6 Seleb Setelah Perbaikan Gigi, Terbaru Ely Sugigi

Seleb ini lakukan perbaikan gigi demi menunjang penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi publik figur tentunya penampilan menjadi salah satu aspek yang kerap diperhatikan. Hal tersebut karena para publik figur kerap tampil didepan banyak orang diberbagai acara dan juga di depan penggemarnya.

Tak heran jika banyak para artis mengubah penampilannya menjadi lebih baik dan menarik. Bahkan mereka tak segan-segan untuk merogoh kocek dalam. Bukan hanya penampilan seperti busana, beberapa artis Tanah Air juga ada yang mengubah penampilan fisik mereka lewat perbaikan gigi.

Baru-baru ini pelawak sekaligus aktris, Ely Sugigi melakukan perbaikan giginya. Wanita kelahiran 16 Oktober 1971 tersebut memutuskan untuk melakukan treatment potong gigi demi memperbaiki penampilannya.

“Bukan tidak bersyukur dari Allah, tapi dengan hinaan orang netizen yang suka ngatain maka aku mempercantik diri. Tidak apa-apa kan, tidak dosa. Aku potong sedikit, tuh cakep kan,” ucap Ely Sugigi dalam video yang ia unggahnya pada Instagram Story miliknya.

Ternyata bukan Ely Sugigi saja yang memutuskan untuk melakukan perawatan untuk memperbaiki gigi. Sebelumnya sudah ada beberapa artis melakukan hal yang sama demi menunjang penampilannya di hadapan publik.

Berikut ini 6 tranformasi seleb yang lakukan treatment dan perbaikan gigi dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (21/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Ely Sugigi setelah memetong giginya dan lakukan perawatan, makin cantik ya.

3 dari 7 halaman

2. Presenter Vega Darwanti juga kini dikenal sebagai seleb yang punya gigi kelinci setelah mengeluarkan biaya Rp 10 juta untuk veneer.

4 dari 7 halaman

3. Deddy Corbuzier memiliki penampilan yang cukup berbeda setelah melakukan memperbaiki giginya.

5 dari 7 halaman

4. Penyanyi dangdut Cita Citata kini punya senyum menawan setelah lakukan veneer gigi.

6 dari 7 halaman

5. Saat masih sekolah Aurel Hermansyah menggunakan kawat gigi, kini Aurel makin cantik dengan gigi rapi dan putih.

7 dari 7 halaman

6. Seleb Jessica Iskandar bahkan rela terbang ke Thailand demi mendapatkan gigi yang indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini