Sukses

7 Momen Irish Bella dan Ammar Zoni Umrah Bersama, Penampilannya Curi Perhatian

Irish Bella dan Ammar Zoni memilih umrah saat pergantian akhir tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni memang selalu menjadi sorotan netizen. Keduanya kerap membagikan momen mesra di media sosial. Baik itu melalui channel YouTube hingga akun Instagram masing-masing.

Bahkan, Irish Bella dan Ammar Zoni juga kerap membagikan momen liburan di media sosial mereka. Malam pergantian tahun baru pun kerap dijadikan oleh para selebritis sebagai momen liburan bersama dengan orang terdekatnya. Namun, pasangan yang menikah pada 28 April 2019 ini lebih memilih melaksanakan ibadah umrah bersama dibandingkan liburan saat malam pergantian akhir tahun.

"Insyaallah pasti liburan yang sebagai orang muslim pasti ingin ke sana, pusat inti bumi seluruh wajah manusia ini pasti menghadap pada kabah," kata Ammar Zoni, di The Tribrata, Jakarta Selatan, pada Jumat (6/12/2019).

Irish Bella dan Ammar Zoni juga telah mengunggah beberapa potret keduanya saat persiapan umrah di akun Instagram masing-masing. Bahkan, penampilan Irish Bella yang tanpa makeup jadi sorotan netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (23/12/2019) berikut ini beberapa potret keduanya saat melakukan umrah bersama saat libur akhir tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini merupakan kali pertama keduanya melaksanakan umrah bersama.

3 dari 8 halaman

2. Baik Ammar Zoni dan Irish Bella memilih untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan di pergantian tahun.

4 dari 8 halaman

3. Momen umrah keduanya juga dijadikan sebagai momen rehat sementara dari dunia hiburan.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan Irish Bella dan Ammar Zoni saat umrah pun jadi sorotan netizen.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan wanita yang akrab disapa Ibel ini tetap memesona meski tanpa makeup.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya tengah menikmati waktu beribadah bersama untuk menghabiskan akhir tahun.

8 dari 8 halaman

7. Ammar Zoni dan Irish Bella pun cukup aktif membagikan kegiatannya selama di Tanah Suci lewat akun Instagram masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini