Sukses

5 Ulasan Pembeli Toko Online Kasih Bintang 1 Ini Bikin Geregetan

Pembeli-pembeli ini sukses bikin para penjual emosi.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini semuanya serba cepat dan mudah, termasuk bisa membeli barang secara online. Banyak marketplace yang menyediakan barang-barang unik dan menarik. Namun kemudahan tersebut kadang-kadang disalahartikan oleh pembeli yang membuat para penjual merasa geregetan.

Seperti memberi bintang satu di ulasan usai pembeli menerima barang dari toko online. Banyak ulasan tidak masuk akal dari pembeli yang memberi bintang satu. Hal tersebut membuat pembeli geregetan dan akhirnya membagikan ulasan pembeli tersebut ke media sosial.

Tak hanya penjual, ulasan pembeli tersebut juga membuat banyak orang merasa geregetan. Pasalnya, dengan memberi bintang satu, cukup memengaruhi penilaian toko online. Wajar jika ulasan-ulasan pembeli yang bikin geregetan ini sampai viral di media sosial.

Penasaran kan bagaimana ulasan pembeli yang memberi bintang satu? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @dramaolshop.id, ulasan pembeli toko online kasih bintang satu ini bikin geregetan, Senin (23/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Orang ini jahatnya kebangetan.

3 dari 6 halaman

2. Enggak nyesel tapi ngasih bintang satu.

4 dari 6 halaman

3. KW yang enggak KW itu maksudnya bagaimana sih?

5 dari 6 halaman

4. Mungkin si pembeli kesel lihat berat badannya sendiri, dibanting deh.

6 dari 6 halaman

5. Yang salah kurir, yang kena imbas penjual. Bikin geregetan banget kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini