Sukses

7 Potret Rumah Mewah Putri Delina, Kado Ulang Tahun Ke-18 dari Sule

Ulang tahun ke-18 Putri Delina dapat hadiah rumah dari Sule

Liputan6.com, Jakarta Anak ke-2 Sule Putri Delina Andriyani berulang tahun ke-18 pada 29 April. Dalam momen kejutan ulang tahunnya, Sule pun memberi hadiah spesial untuk putrinya, yaitu sebuah rumah. 

Akhirnya kini rumah yang menjadi hadiah ulang tahun ini baru-baru ini diperlihatkan Sule di akun YouTubenya SULE Channel. Video rumah untuk Putri Delina ini pun Sule unggah, Jumat (20/12/2019).

Rumah yang diberikan Sule kepada putrinya ini berada tak jauh dari kediaman Sule, yaitu di kawasan Bekasi. Rumahnya pun cukup besar dan mewah. Dari jauh pun rumahnya telihat asri dengan banyak pepohonan.

Rumah dua lantai ini pun terlihat mewah dan megah. Selain itu, rumah ini pun akan direnovasi dahulu sebelum ditempati. Seperti kamar yang akan ditempati oleh Delina yang akan memakai dua ruangan kamar yang dijadikan satu.

Berikut 7 potret rumah Putri Delina, kado ulang tahun dari Sule yang Liputan6.com lansir dari SULE Channel, Senin (23/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini penampakan rumah Putri Delina dari depan hadiah dari ayahnya, Sule

3 dari 8 halaman

2. Bagian depan terdapat garasi terbuka sebelum masuk ke dalam rumah

4 dari 8 halaman

3. Begitu masuk ke dalam rumah, langsung disuguhi ruangan yang luas

5 dari 8 halaman

4. Ruangan ini nantinya akan digunakan Putri sebai kamar tidurnya, namun sebelumnya ruangan ini akan disatukan dengan ruangan di belakangnya

6 dari 8 halaman

5. Selain ada garasi di depan, rumah ini pun memiliki garasi tertutup

7 dari 8 halaman

6. Begini penampakan dapur yang bersebelahan dengan garasi tertutup

8 dari 8 halaman

7. Pada lantai dua ada sebuah ruangan yang akan digunakan Putri sebagai studio nantinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.