Sukses

Dapat Puluhan Juta Sekali Endorse, Ini 6 Potret Lala Pengasuh Rafathar

Tak cuma Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pengasuh Rafathar yaitu Lala juga berpenghasilan fantastis dari endorse Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu mencuri perhatian. Tak cuma soal kariernya di dunia hiburan, kegiatan sehari-harinya juga tak kalah disorot netizen.

Banyak aktivitas dan sering berlibur ke luar negeri, Raffi dan Nagita tentunya dibantu oleh orang-orang terdekat, salah satunya adalah sosok Lala, pengasuh Rafathar Malik Ahmad. Lala adalah pengasuh Rafathar yang juga sering ikut jalan-jalan Raffi dan Nagita.

Penjadi pengasuh Rafathar, Lala ternyata juga memiliki penghasilan fantastis. Hal ini diketahui lewat channel YouTube Guru Milenial. Video yang berjudul 'Fantastis! Inilah Penghasilan Lala (Rans Entertainment) dari Instagram' ini memperlihatkan pundi-pundi yang didapatkan Lala lewat endorse di Instagram.

"Dari noxinfluencer.com, akun shela_lala96 telah memiliki pengikut 854,33ribu pengikut," kata pemilik saluran YouTube Guru Milenial, dikutip oleh Liputan6.com.

Video yang diunggah pada 21 Desember 2019 lalu tersebut, diketahui jika akun Instagram Lala @shela_lala96 diperkirakan bisa menghasilkan uang mencapai Rp 46,12 juta dalam satu posting endorse. Hal itu juga dipengaruhi dengan followers Lala yang terus naik dan juga sering unggah foto-foto endorse.

Penasaran seperti apa sosok Lala? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram miliknya, 6 potret Lala pengasuh Rafathar, Selasa (24/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lala kerap mengunggah foto kegiatannya bersama keluarga Raffi Ahmad di media sosialnya.

3 dari 7 halaman

2. Tak jarang pula jika Lala turut berlibur ke beberapa negara dengan keluarga seleb terkenal tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Eksis di media sosial, tak heran jika Lala kini sudah punya 856 ribu pengikut di Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Tak cuma unggah foto kunjungi beberapa negara, Lala juga kerap unggah endorse di Instargamnya.

6 dari 7 halaman

5. Terima endorse, Lala diperkirakan raup keuntungan fantastis dalam sekali postingan.

7 dari 7 halaman

6. Ini momen keakraban Lala bersama Rafathar dan Nagita Slavina saat berada di Bukittinggi, Sumatra Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini