Sukses

Momen Hangat 5 Pasangan Seleb Beda Agama Saat Rayakan Natal

Liputan6.com, Jakarta Setiap tanggal 25 Desember, seluruh umat Nasrani di dunia merayakan Natal dengan penuh kasih dan sukacita. Momen Natal ini juga menjadi kesempatan semua orang untuk menghabiskan waktu berkumpul bersama keluarga besar dan pasangan, tak terkecuali para seleb Tanah Air.

Sama seperti momen lebaran bagi umat Islam, umat Nasrani akan merayakan Natal bersama dengan keluarga atau orang terkasih. Selain itu, momen Natal ini tak cuma dirayakan oleh keluarga dan pasangan yang memiliki agama yang sama.

Ada beberapa seleb Tanah Air ternyata merayakan Natal bersama pasangan yang berbeda agama. Pasangan seleb ini menunjukkan betapa indahnya perbedaan dan tetap menjunjung tinggi toleransi.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen hangat enam pasangan seleb beda agama saat rayakan Natal, Rabu (25/12/2019).

2 dari 6 halaman

1. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Dimas Anggara menikah dengan Nadine Chandrawinata di Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Sabtu, 7 Juli 2018. Kedua pasangan ini diketahui memeluk agama yang berbeda. Dimas Anggara beragama Islam dan Nadine beragama Nasrani. Meski begitu, Dimas Anggara tetap bersama-sama merayakan Natal 2019 ini bersama sang istri.

3 dari 6 halaman

2. Natasha Ryder dan Ciccio Manassero

Kedua pasangan Natasha Ryder dan Ciccio Manassero diketahui telah menjalin hubungan sejak 2017. Uniknya, meskipun Natasha beragam Islam dan Cicio beragam Nasrani, kedua pasanagan ini tetap kompak merayakan natal bersama. Nampak, Natasya ikut kumpul dan makan bersama keluarga Ciccio di hari spesial ini.

4 dari 6 halaman

3. Sapto Haryo Rajasa dan Novita Angie

Kehidupan presenter Novita Angie dengan sang suami Sapto Haryo Rajasa masih selalu mesra. Meski beda agama, Novita Angie yang beragama Kristen dan Sapto seorang muslim, tetapi kehidupan rumah tangga mereka selalu tampak bahagia. Tiap tahunnya kedua pasangan ini selalu merayakan Natal bersama keluarga dengan hangat.

5 dari 6 halaman

4. Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale

View this post on Instagram

#Senin23December2019 . _ “CHRISTMAS WITH THE LOVE ONE”🎄❤️ . Hallooo.. Sobat ALENIA PAPUA Coffee & Kitchen 😍😍 . Mariii datang & sambut HARI NATAL bersama keluarga tercinta & sahabat2 tersayang.. . Ditemani lagu-lagu natal dari PAPUA ACOUSTIC & NOBO SASAMU 🎄❤️🌹.. . Kita nikmati CHRISTMAS DINNER Khas Papua & Kopi Papua hanya di.. . ALENIA PAPUA Coffee & Kitchen ❤️☕️🍲🍛🍮 . Jl. KEMANG RAYA No. 66 B, Jakarta Selatan ( Disebelah Ranch Market Kemang ) . Hari SENIN, 23 DECEMBER 2019. JAM 19.00 WIB . FOR RESERVATION ☎️ : 021 - 71790141 & 0811862667 . TERIMA KASIH & JANG LUPA PESAN TEMPAT MULAI HARI INI.. Sampe bakudapa SENIN MALAM.. Datang..eee 🙏🏻🥰❤️🎅🏻🎄 . #AleniaPapuaCoffeeAndKitchen #ChistmasNight #23December2019 #PAPUAACOUSTIC #PapuaPuCerita #KopiPuCerita #RasaTambah #TheTasteThatBringsYouBack #KopiPapua #KopiJuara #TheBestPapuaCoffee #OriginalPapuaCoffee #KopiAsliPapua #Papeda #PapedaIkanKuahKuning #KulinerKhasPapua #MakananKhasPapua #AriSihasaleNiaSihasale #AriSihasaleNiaSihasaleZulkarnaen #ALENIA #Papua #PapuaIndonesia #CafeKemang #HappeningCafeInTown #Bismillah #GodBlessUs

A post shared by ALENIA (@alenia259) on

Sudah 16 tahun menjalin rumah tangga, pasangan Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale jauh dari gosip miring. Selain itu, Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale merupakan pasangan artis yang layak dijadikan panutan soal toleransi umat beragama. Meski keyakinan keduanya berbeda, Nia tetap mendukung Ari yang tengah merayakan hari Natal.

6 dari 6 halaman

5. Rio Febrian dan Sabria

Tak terasa sudah 9 tahun Rio Febrian dan Sabria menjalin hubungan rumah tangga dan jauh dari gosip miring. Bahkan seiring waktu keduanya terlihat semakin kompak dan harmonis. Selain itu toleransi beragama begitu terasa dari pasangan Rio Febrian dan Sabria Kono. Meski berbeda keyakinan, Sabria yang beragam Islam dan Rio beragam Kristen selalu ikut merayakan Natal bersama.