Sukses

6 Momen Salmafina Sunan Rayakan Natal di Amerika Serikat

Salmafina Sunan memilih Amerika Serikat untuk merayakan Natal pada tahun ini bareng teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta Seluruh umat Nasrani dari berbagai penjuru dunia merayakan hari Natal pada 25 Desember. Momen Natal juga dirasakan oleh mantan istri Taqy Malik, Salmafina Sunan. Dalam perayaan Natal kali ini, Salmafina memilih Amerika Serikat untuk merayakan Natal. 

Hal ini diketahui dari unggahan di Instagram Salmafina Sunan. Ia terlihat mengunjungi sebuah gereja bernama Mariners Church yang terletak di Irvine, California. Nyatanya, Bagi Salmafina, Natal kali ini bukanlah Natal pertamanya sejak memutuskan berpindah keyakinan.

Menurut putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini merupakan momen Natal kedua kalinya. Hal itu pernah diungkap Salma lewat instagram story di akun instagramnya.

Seperti yang diketahui  pada Juli 2019, Salmafina Sunan sempat bercerita secara blak-blakan soal keputusan pindah agama di sebuah acara talk show di stasiun televisi swasta.

Dalam program tersebut, ia juga mengenakan kalung salib. Perpindahan keyakinan Salmafina tentu sempat mengejutkan publik. Pasalnya, beberapa bulan sebelumnya, gadis 20 tahun ini masih mengenakan hijab.

Dilansir dari akun instagram Salmafina, berikut Liputan6.com kutip momen perayaan Natal Salmafina di Amerika Serikat, Kamis (26/12/2019)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Salmafina Sunan memilih Amerika Serikat untuk merayakan Natal pada tahun ini.

3 dari 7 halaman

2. Tak sendiri, gadis 20 tahun ini merayakan Natal bersama teman-temannya.

4 dari 7 halaman

3. Natal tahun ini merupakan natal kedua kalinya sejak ia memutuskan berpindah keyakinan.

5 dari 7 halaman

4. Putri Sunan Kalijaga ini mulai mengunggah potret di Amerika Serikat pada 22 Desember silam. Potret Salma saat berada di Riverside, California.

6 dari 7 halaman

5. Potret Salmafina saat berada di depan Mariners Church bersama seorang pria bule.

7 dari 7 halaman

6. Banyak warganet yang menduga, pria tampan ini merupakan kekasih gadis 20 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini