Sukses

Dikabarkan Menikah Siri, Ini 7 Momen Kebersamaan Fikoh LIDA dan Fomal

Liputan6.com, Jakarta Bagi penikmat musik dangdut Tanah Ai,r tentunya sudah tak asing dengan sosok pedangdut Rofikoh Isnaini. Wanita yang akrab disapa Fikoh ini merupakan seorang penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA). 

Meski tak jadi juara, paras cantiknya selalu mencuri perhatian. Tak hanya jago menyanyi, Fikoh juga piawai dalam berakting. Ia sudah membintangi sejumlah judul FTV. Berkat mengikuti ajang bergengsi LIDA, wanita asal Bangka Belitung ini menemukan tambatan hati.

Pedangdut Fikoh menjalin kasih dengan desainer sekaligus fashion guru yang memberikan masukan atas kostum para peserta LIDA, yakni Fomalhaut Zamel atau yang akrab disapa Fomal. Kedekatan keduanya sudah terendus sejak Mei lalu. Namun, baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari keduanya. Fikoh dan Fomal dikabarkan sudah menjalin pernikahan.

Mendadak sontak hal itu menghebohkan dunia hiburan Tanah Air. Tak banyak yang tahu, rupanya Fikoh dan Fomal telah menikah siri. Kebenaran kabar tersebut diakui keduanya melalui channel YouTube Adiez Gilang. Awalnya Fikoh dan Fomal masih malu-malu untuk mengakui. Sampai pada akhirnya Fikoh mengaku keduanya sudah menikah siri. Fikoh juga mengaku saat dihubungi melalui telepon.

"Sekitar sebulan yang lalu (menikah siri), November pokoknya. Udah lama, cuma memang kita belum mau publish karena kan kita juga belum ngerasa udah jadi suami istri, tapi keluargaku udah ngerasa, ya karena takut gimana-gimana akhirnya sekarang nikah siri dulu buat ngejagain," Jelas Fikoh saat dihubungi melalui telepon, seperti dilansir Liputan6.com dari Kapanlagi.com pada Kamis (26/12/2019).

Pedangdut Fikoh dan Fomal memang menjadi salah satu pasangan fenomenal di akhir tahun 2019. Penasaran seperti apa potret mesra dua sejoli yang membuat baper warganet ini? Berikut momen kebersamaan Fikoh dan Fomal dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, (26/12/2019).

2 dari 8 halaman

1. Kisah asmara keduanya terjalin di ajang pencarian bakat LIDA. Fomal bertugas sebagai desainer sekaligus fashion guru atau juri dan Fikoh sebagai peserta.

3 dari 8 halaman

2. Kedekatan Fikoh dan Fomal sudah terendus sejak Mei lalu.

4 dari 8 halaman

3. Kini keduanya sudah menikah siri, namun belum diresmikan secara hukum.

5 dari 8 halaman

4. Meski secara agama sudah menikah, keduanya tetap belum mau tinggal satu atap.

6 dari 8 halaman

5. Kisah percintaan Fikoh dan Fomal sukses membuat warganet baper.

7 dari 8 halaman

6. Alasan melakukan pernikahan siri, karena sebagai wujud saling jaga diri dari keduanya.

8 dari 8 halaman

7. Rencananya keduanya akan menggelar pernikahan resmi sekaligus resepsi di Belitung pada Februari 2020.