Sukses

6 Beda Gaya Mimi Peri Saat Tampil Feminin vs Maskulin

Mimi Peri terlihat berbeda dengan rambut potongan cepak. IIa terlihat semakin maskulin.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pengguna aktif media sosial tentunya sudah tak asing dengan nama Mimi Peri. Sejak beberapa tahun terakhir, kehadirannya selalu menghibur para penggemar di Instagram.

Pria yang memiliki nama asli Ahmad Jaelani ini mengaku bahwa dirinya adalah seorang peri cantik dari kayangan yang turun ke Bumi untuk mencari seorang pangeran. Tak sampai di situ, ia juga terkenal akan tingkahnya yang nyeleneh dan kreatif.

Meski awalnya sempat dihujat dan menjadi candaan, kini Mimi Peri menjadi selebgram terkenal dengan memiliki lebih dari satu juta pengikut. Bahkan, ia juga menjajal peruntungan di dunia akting dengan membintangi beberapa judul FTV.

Pemiliki slogan kemayu "salam sapa manja ula ulala baby" ini juga identik dengan model gaun wanita yang kelewat kreatif. Namun, baru-baru ini warganet dihebohkan dengan video Mimi Peri yang mengaku ingin tobat dan berubah.

Dalam video tersebut, ia mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke kodratnya sebagai laki-laki. Tak sedikit netizen yang memberikan dukungan terhadap Mimi Peri. Berikut enam beda gaya Mimi Peri saat tampil feminin vs maskulin dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (27/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beberapa waktu terakhir ini Mimi Peri terlihat macho dengan potongan rambut cepak, namun ia juga kerap terlihat feminin dengan rambut panjangnya.

3 dari 7 halaman

2. Pria asal Kendari, Sulawesi Tenggara ini mengaku ingin tobat kembali ke kodratnya sebagai laki-laki. Ia berkonsultasi dengan psikolog Dedy Susanto dan menjalani terapi.

4 dari 7 halaman

3. Meski kerap tampil feminin dengan gaun anggun layaknya wanita, Mimi ingin mengubah penampilannya dan menjadi kepala keluarga yang mengayomi.

5 dari 7 halaman

4. Setelah melakukan terapi dan konsultasi, Mimi mengungkapkan keinginannya untuk menjadi sosok ayah kelak.

6 dari 7 halaman

5. Pengakuan Mimi Peri yang ingin berubah tersebut mendapat banyak dukungan dari warganet.

7 dari 7 halaman

6. Mimi Peri terlihat berbeda dengan rambut potongan cepak, ia terlihat semakin maskulin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini