Sukses

Ngaku Ingin Berubah, Ini 6 Potret Mimi Peri Tampil Maskulin

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Mimi Peri? Pria bernama Ahmad Jaelani atau akrab disapa Mimi Peri ini terkenal karena tingkahnya yang nyeleneh dan kreatif. Meski awalnya dihujat dan menjadi candaan, Mimi Peri sekarang ini malah menjadi selebgram terkenal dengan lebih dari satu juta pengikut. 

Bahkan ia juga melebarkan sayapnya ke dunia akting dengan bergabung di beberapa judul FTV. Mulanya sosok Mimi Peri dikenal publik dari aksi-aksinya yang nyeleneh. Ia juga mengaku bahwa dirinya berasal dari kayangan yang suka menyapa makhluk bumi.

Slogan kemayu 'salam sapa manja ula ulala baby' pun seolah sudah menjadi kekhasan tersendiri bagi Mimi. Selain itu, Mimi juga identik dengan model gaun perempuan yang kelewat kreatif.

Tapi, baru-baru ini netizen dihebohkan dengan video Mimi Peri yang mengaku ingin tobat dan berubah. Dalam video yang diunggah pada Rabu (26/12/2019) itu Mimi mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke khodratnya sebagai laki-laki.

Tak hanya ucapan, ia bahkan sampai mengunjungi psikolog dan melakukan terapi. Terkenal kemayu, berikut 6 potret Mimi Peri tampil maskulin yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @mimi.peri, Kamis (26/12/2019).

2 dari 8 halaman

1. Baru-baru ini pria asal Kendari, Sulawesi Tenggara mengaku ingin tobat dan berkonsultasi dengan psikolog Dedy Susanto dan menjalani terapi.

3 dari 8 halaman

2. Mimi Peri mengaku tingkah feminin itu telah ada sejak ia kecil dulu. Ia juga mengungkapkan mendapat tindakan diskriminasi oleh gurunya saat ia sekolah dulu.

4 dari 8 halaman

3. Sosoknya yang feminin dan kerap bertingkah nyeleneh sering di salah artikan oleh orang-orang. Namun ia mengaku sudah tidak peduli.

5 dari 8 halaman

4. Setelah melakukan terapi dan konsultasi, Mimi mengungkapkan keinginannya untuk menjadi sosok ayah kelak.

6 dari 8 halaman

5. Ia juga menjelaskan ingin bisa seperti orang pada umumnya, bisa berkeluarga dan bisa menjadi kepala keluarga yang mengayomi.

7 dari 8 halaman

6. Pengakuan Mimi Peri ini juga disambut dan mendapatkan respon positif dari netizen. Tak sedikit juga yang memberi dukungan pada Mimi Peri.

8 dari 8 halaman

7. Sukses terus ya Mimi Peri untuk terapi dan konsultasinya.