Sukses

Potret 6 Pemain Baby's Day Out Setelah 25 Tahun, Bayi Bink Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal film komedi Amerika berjudul Baby's Day Out. Film yang menceritakan tentang petualangan bayi berkeliling kota seorang diri dan dikejar oleh tiga orang penculik. Kini aktor pemeran bayi tersebut sudah beranjak dewasa. 

Film yang kerap ditayangkan saat Hari Natal ini dirilis pertama kali pada tahun 1994 silam. Meski sudah 25 tahun berlalu, film tersebut hingga kini masih banyak ditonton oleh masyarakat dunia.

Mengingat telah 25 tahun berlalu, para aktor Baby's Day Out kini memiliki penampilan yang berbeda. Terutama si baby bink yang diperankan oleh Adam Worton dan Jacob Worton. Saudara kembar ini bersmaa-sama membintangi film tersebut secara bergantian.

Namun kini siapa sangka jika aktor Adam dan Jacob yang lahir pada 1992 ini sekarang punya penampilan yang berbeda. Bahkan keduanya sempat mengaku jika tak ingat pernah syuting film terkenal tersebut, dikutip dari Variety.

Adam Worton kini kabarnya menetap di Italia. Jika dulu punya wajah yang menggemaskan, Adam kini memiliki tindik dan membiarkan jambangnya tumbuh di wajahnya.

Sedangkan Jacob Worton kabarnya tinggal di Amerika Serikat dan menjadi koki di sebuah rumah sakit. Hingga kini saudara kmebar tersebut masih enggan untuk terjun kembali di dunia hiburan.

Tak cuma si baby bink, beberapa pemain lainnya pun memiliki penampilan yang berbeda. Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (28/12/2019) berikut ini 6 potret terbaru para pemian Baby's Day Out yang bikin pangling.

2 dari 7 halaman

1. Adam dan Jacob kini sudah beranjak dewasa dan telah lulus dari Universitas Delaware pada 2015 silam.

3 dari 7 halaman

2. Adam Robert Worton kini kabarnya tinggal di Italia dan memiliki penampilan yang unik dan nyentrik.

4 dari 7 halaman

3. Berbeda dengan saudara kembarnya, Jacob justru lebih tampil maskulin dan rapi.

5 dari 7 halaman

4. Ketua penculik, Eddie, yang diperankan Edgar Mauser hingga kini masih sering tampil di layar kaca.

6 dari 7 halaman

5. Brian Haley, penculik yang memiliki tubuh besar ini juga masih berkecimpung di industri hiburan.

7 dari 7 halaman

6. Norbert LeBlaw, penculik berkepala plontos ini bahkan sedang dalam proyek film Bad Boys for Life yang akan tayang pada 2020 mendatang.