Sukses

Ulang Tahun ke-6, Ini 7 Momen Syukuran Bilqis Anak Ayu Ting Ting

Bilqis genap berusia 6 tahun pada Sabtu (28/12/2019).

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air memang selalu menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Pelantun lagu Alamat Palsu tersebut ialah ibu dari anak perempuan bernama Bilqis Khumairah Razak. Bilqis lahir dari pernikahan Ayu dengan Henry Baskoro atau akrab disapa Enji pada 2013. Namun pernikahan tersebut hanya bertahan setahun dan Ayu memutuskan untuk bercerai dengan Enji pada 2014.

Sebagai anak semata wayang, Bilqis sangat dicintai oleh ibunya. Tak hanya ibunya, keluarga dan kerabat lainnya juga sangat perhatian dengan tumbuh kembang Bilqis. Terbaru, Bilqis yang berulang tahun ke-6 dirayakan dengan syukuran di kediaman Ayu Ting Ting di Depok, Jawa Barat.

Dibantu oleh kerabat dekat dan anak muda di sekitar rumah Ayu Ting Ting, acara syukuran ulang tahun Bilqis berjalan lancar. Dengan kompaknya, para kerabat dekat Ayu Ting Ting memakai baju warna merah muda di perayaan syukuran ulang tahun Bilqis. Tak lupa dalam syukuran tersebut pedangdut kelahiran 20 Juni 1992 itu memberikan doa untuk Bilqis melalui postingan di Instagramnya.

"Happy birthday anakku trsyg Bilqis Khumairah Razak sehat selalu nak, panjang umur, jd anak sholeha nya bunda yg selalu syg sm bunda n nurut kata bunda, semakin jd anak yg berbakti y nak," tulis Ayu Ting Ting di Instagram, Sabtu (28/12/2019).

Penasaran kan semeriah apa perayaan ulang tahun Bilqis yang ke-6? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen perayaan ulang tahun Bilqis anak Ayu Ting Ting, Minggu (29/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kemarin Sabtu (28/12/2019) di kediaman Ayu Ting Ting digelar acara syukuran ulang tahun Bilqis Khumairah Razak yang ke-6.

3 dari 8 halaman

2. Dipandu oleh Ayu Ting Ting, Bilqis memotong tumpeng yang ada di depannya sebagai bentuk wujud syukur.

4 dari 8 halaman

3. Perayaan ulang tahun Bilqis juga didukung penuh oleh ayah dan ibu Ayu Ting Ting.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum memberikan seragam warna merah muda ke kerabat dekatnya yang datang ke acara perayaan.

6 dari 8 halaman

5. Ayu tampil memesona dengan memakai hijab. Senyum bahagia tidak dapat disembunyikan dari wajah pelantun lagu Sik Asik itu.

7 dari 8 halaman

6. Tak cuma dibantu kerabat dekat, para pemuda di dekat rumah Ayu Ting Ting juga ikut membantu acara perayaan ulang tahun Bilqis.

8 dari 8 halaman

7. Dengan dukungan kerabat dekatnya, acara perayaan ulang tahun Bilqis yang ke-6 berjalan lancar dan meriah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.