Sukses

6 Fakta Rayhan Maditra, Calon Suami Isyana Sarasvati yang Seorang Dokter Muda

Isyana Sarasvati dan Rayhan dikabarkan akan menikah pada 2020.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari penyanyi cantik Isyana Sarasvati yang langsung menjadi pemberitaan di berbagai media. Pasalnya, pada Minggu (29/12/2019) kemarin Isyana Sarasvati telah resmi melaksanakan acara pertunangan dengan pria bernama Rayhan Maditra.

Kabar mengenai lamaran yang dilakukan oleh wanita kelahiran 2 Mei 1993 ini pun bermula dari unggahan foto pada akun Instagram @thebridestory pada Minggu (29/12/2019) kemarin. Lewat unggahan tersebut diketahui jika calon suami Isyana Sarasvati merupakan pria bernama Rayhan Maditra. Rupanya, keduanya juga telah menjalin hubungan yang cukup lama, yaitu 12 tahun.

Selain itu, baik Isyana maupun Rayhan cukup jarang mengekspos hubungan keduanya di media sosial. Lewat akun Twitter @rayhanmaditra, calon suami dari Isyana Sarasvati ini merupakan lulusan Kedokteran UGM, Yogyakarta.

Jarang mengekspos mengenai kehidupan asmara di media sosial, membuat para netizen penasaran akan sosok dari tunangan Isyana Sarasvati ini. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (30/12/2019) berikut ini beberapa fakta Rayhan Maditra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Calon suami Isyana Sarasvati, Rayhan Maditra Indrayanto diketahui merupakan lulusan Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

3 dari 7 halaman

2. Ia juga diketahui pernah magang di Departemen Psikiatri atau Departemen Ilmu Kesehatan Jiwa di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

4 dari 7 halaman

3. Rayhan Meditra cukup aktif melakukan kegiatan organisasi, seperti di Badan Khusus Program Internasional FK UGM serta Center fot Indonesian Medical Students’ Activities (CIMSA).

5 dari 7 halaman

4. Rayhan Meditra dan Isyana juga diketahui telah menjalin hubungan selama 12 tahun. Keduanya juga sempat menjalin hubungan jarak jauh (LDR) Yogyakarta dan Singapura.

6 dari 7 halaman

5. Calon suami Isyana juga cukup menggemari musik loh. Dirinya beberapa kali terlihat mengiringi Isyana dengan gitarnya saat meng-cover lagu.

7 dari 7 halaman

6. Rayhan tidak memiliki akun Instagram dan tak pernah mengekspos hubungannya dengan Isyana di akun Twitter miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini