Sukses

6 Momen Najwa Shihab Umrah Bareng Keluarga, Hangat dan Kompak

Mengintip potret kehangatan keluarga besar Najwa Shihab saat umrah.

Liputan6.com, Jakarta Siapa, sih, yang tidak mengenal Najwa Shihab? Pembawa acara ini terkenal dengan sifat kritisnya. Perempuan yang akrab disapa Nana ini sudah aktif di dunia jurnalistik sejak 2001. Berkat sifat kritisnya, Najwa mendapatkan banyak penghargaan. Terbaru, ia mendapatkan Person of The Year 2019 dari Line Indonesia Award 2019.

Putri kedua Quraish Shihab, Menteri Agama di Kabinet Pembangunan VII di era Presiden Soeharto dan wakilnya B.J. Habibie ini, menghabiskan akhir tahun dengan menjalankan ibadah umrah bersama keluarga besarnya. Mulai dari anak dan suaminya hingga terlihat ada sang ayah, Quraish Shihab, menambah kesan hangat dari umrah yang dilakukan Najwa Shihab dan sekeluarga.

Perempuan kelahiran Makassar, 16 September 1977 ini terlihat sangat cantik dengan memakai mukena saat umrah. Ia pun membagikan momen-momen hangatnya saat umrah dengan keluarga di Instagram. Mulai dari foto bersama ibunya hingga foto selfie keluarga besar di depan Kakbah menjadi momen menarik dari perjalanan umrah Najwa Shihab.

Penasaran kan bagaimana momen-momen hangat Najwa Shihab saat umrah di Tanah Suci? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen hangat Najwa Shihab bareng keluarga besarnya, Senin (30/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dengan memakai mukena motif warna abu-abu, Najwa terlihat menawan saat berada di Masjid Nabawi.

3 dari 7 halaman

2. Pembawa berita yang terkenal kritis ini juga berfoto mesra dengan sang ibu.

4 dari 7 halaman

3. Najwa menjalankan umrah bersama keluarga besarnya. Terlihat juga sang ayah, Quraish Shihab.

5 dari 7 halaman

4. Suami Najwa, Ibrahim Sjarief dan anaknya Izzat juga terlihat dalam foto saat berada di depan Ka'bah.

6 dari 7 halaman

5. Dengan memakai mukena putih, senyum bahagia tidak bisa disembunyikan dari wajah Najwa Shihab.

7 dari 7 halaman

6. Sampai sekarang, Najwa Shihab masih menjalankan umrah di Tanah Suci. Semoga ibadah Nana dan sekeluarga selalu dipermudah ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.