Sukses

Lakukan Perawatan Bulu Mata, Ini 6 Potret Terbaru Betrand Peto Semakin Menawan

Liputan6.com, Jakarta Sejak menjadi bagian keluarga Ruben Onsu, sosok Betrand Peto selalu menjadi sorotan publik. Mengikuti jejak ayah angkatnya, Betrand Peto juga terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

Penyanyi cilik ini baru saja mengeluarkan single berjudul Deritaku yang rilis 5 Desember 2019. Single Betrand Peto sempat trending nomor 1 di YouTube. Karena popularitasnya semakin naik, membuat Betrand Peto harus menjaga penampilannya sebagai publik figur.

Oleh sebab itu, Betrand melakukan perawatan wajah ditemani oleh Sarwendah di klinik kecantikan. Mulai dari facial hingga perawatan bulu mata dilakukan remaja berusia 15 tahun ini. Sarwendah pun dengan perhatian menunggu sampai selesai perawatan Betrand Peto.

"Beberapa hari lalu saya perawatan wajah (di klinik kecantikan). Saya ajak Betrand sekalian jalan-jalan. Daripada menunggui saya perawatan, saya pikir lebih baik dia ikut facial juga. Dia kaget," ujar Sarwendah pada Sabtu (28/12/2019).

Setelah melakukan perawatan facial dan bulu mata, kini penyanyi asal NTT ini semakin terlihat menawan. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @betrandpetoputraonsu dan @sarwendah29, penampilan terkini Betrand Peto usai perawatan, Senin (30/12/2019).

2 dari 7 halaman

1. Ditemani Sarwendah, Betrand Peto melakukan perawatan bulu mata dan facial wajah.

3 dari 7 halaman

2. Hasilnya, penampilan Betrand Peto tampak lebih segar dan glowing.

4 dari 7 halaman

3. Kini Betrand berpenampilan lebih stylish, seperti pakaian yang ia kenakan saat perayaan Natal.

5 dari 7 halaman

4. Remaja 15 tahun ini diboyong Ruben Onsu liburan akhir tahun di Negeri Pizza, Italia.

6 dari 7 halaman

5. Pelantun lagu Deritaku ini terlihat sangat menikmati saat berjalan-jalan di tengah kota Milan bersama Sarwendah.

7 dari 7 halaman

6. Bersama dengan adiknya, Thalia, aura bintang dari Betrand Peto mulai terpancarkan.