Sukses

6 Gaya Glamor Tiara Dewi, Mantan Istri Lucky Hakim

Meski kini tengah sibuk menjadi pengusaha, namun penampilan Tiara Dewi tak berubah. Ia tetap glamor sama seperti dulu.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul di dunia hiburan, mantan istri Lucky Hakim, Tiara Dewi kini beralih profesi sebagai pengusaha. Tak lagi terlihat di layar kaca, penyanyi sekaligus aktris ini tengah berjualan beras asli tanah kelahirannya Cianjur, Jawa Barat dengan merk TD Bening. Selain bisnis beras, ia juga menggeluti bisnis di bidang kecantikan dengan meluncurkan brand kosmetiknya TD Beauty by Tiara Dewi. 

Nama Tiara Dewi mulai dikenal publik pada 2016 lalu lantaran parasnya yang mirip seperti Syahrini. Tak hanya parasnya, wanita kelahiran Cianjur ini juga memiliki gaya hidup yang enggak kalah glamor dari Syahrini. Tak ayal, ia pun dikenal publik dengan sebutan Syahrini KW. 

Wanita kelahiran 1988 ini semakin membuat publik penasaran setelah ia menjalin asmara dengan Lucky Hakim. Kisah asmara antara Tiara Dewi dan Lucky Hakim pun berlanjut hingga pelaminan pada Januari 2017. Rumah tangga Tiara Dewi dan Lucky Hakim hanya bertahan 6 bulan, keduanya resmi bercerai pada September 2017 lalu.

Meski kini tengah sibuk menjadi pengusaha, namun penampilan Tiara Dewi tak berubah. Ia tetap glamor sama seperti dulu. Sering mengunggah kegiatan sehari-hari, penampilan glamor dan elegan ala Tiara Dewi pun sukses mencuri perhatian.

Penasaran bagaimana potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas gaya glamor Tiara Dewi, Rabu (1/1/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lama tak terlihat di layar kaca, mantan istri Lucky Hakim ini tengah sibuk berjualan beras dan kosmetik.

3 dari 7 halaman

2. Begini penampilan cetar Tiara Dewi saat meninjau usaha berasnya. Ia tampil mewah dengan kacamata hitam dan dressnya.

4 dari 7 halaman

3. Enggak kalah cetar dari Syahrini, wanita kelahiran Cianjur ini nampaknya mengkoleksi kacamata dengan frame besar.

5 dari 7 halaman

4. Saat jalan-jalan, pelantun lagu 'Ku Ingin' ini membawa tas mewah dengan merk ternama.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan pemain sinetron 'Cinta Dikampung Haji' di dpean mobil. Menggunakan waist bag blink-blink dan kacamata nyentrik.

7 dari 7 halaman

6. Dalam setiap penampilannya, Tiara Dewi selalu tampil cetar dengan bulu mata tebal, dan perhiasannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini