Sukses

7 Potret Sabian Tama, Putra Sulung Wishnutama yang Dekat dengan Awkarin

Usai putus dari Gangga, Awkarin dikabarkan dekat dengan Sabian Tama.

Liputan6.com, Jakarta Karin Novilda atau yang lebih akrab disapa Awkarin merupakan seorang selebgram asal Indonesia. Meski sempat mengundang kontroversi lantaran gaya hidupnya yang dinilai negatif, kini ia berubah menjadi influencer yang menginspirasi.

Perubahan Awkarin terlihat dari deretan bisnisnya yang mampu menghasilkan uang ratusan juta dalam satu bulan. Selain itu, ia juga aktif membuat konten-konteng bermutu di akun YouTube-nya.

Awkarin juga gemar melakukan kegiatan sosial di masyarakat. Tak hanya itu, kisah asmaranya pun selalu menjadi sorotan. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu selebgram asal Jakarta ini dikabarkan putus dengan Gangga Kusuma.

Usai putus dengan Gangga, baru-baru ini Awkarin dikabarkan dekat dengan Sabian Tama. Sabian merupakan putra sulung dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama.

Meski belum terekspos, keduanya beberapa kali membagikan momen saat bersama di Instagram. Penasaran seperti apa sosoknya? Berikut potret Sabian Tama, putra sulung Wishnutama dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (2/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pria kelahiran Mei 1995 ini sudah tinggal di Australia sejak SMA. Setelah pindah dari Jakarta, ia melanjutkan sekolahnya di The Peninsula School.

3 dari 8 halaman

2. Kemudian ia melanjutkan kuliahnya di La Trobe University Australia dan mengambil jurusan Business Marketing.

4 dari 8 halaman

3. Momen kebersamaan Sabian Tama bersama dengan ketiga adiknya, kompak banget.

5 dari 8 halaman

4. Melalui akun Instagram, putra sulung Wishnutama ini juga menyukai fotografi seperti sang ayah.

6 dari 8 halaman

5. Baru-baru ini, Sabian Tama dikabarkan dekat dengan selebgram Awkarin. Keduanya beberapa kali membagikan momen bersama.

7 dari 8 halaman

6. Sabian Tama juga berteman dengan artis lainnya, salah satunya Teuku Rassya.

8 dari 8 halaman

7. Momen Sabian Tama dan Wishnutama saat berlibur bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.