Sukses

Kesal, Pria Ini Putar Video Perselingkuhan Calon Istrinya di Hari Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan merupakan momen bahagia yang diimpikan oleh sebagian besar pasangan kekasih. Untuk mewujudakan ke tahap pernikahan memang tidaklah mudah. Butuh usaha dan perjuangan yang besar untuk mencapainya.

Pada umumnya sepasang mempelai mengharapkan proses pernikahan berjalan dengan lancar. Mulai dari persiapan hingga hari dilangsungkannya prosesi pernikahan.

Namun terkadang terjadi hal yang tak diinginkan, sehingga mengganggu kelancaran prosesi bahkan hingga pembatalan pernikahan. Seperti yang dialami oleh seorang pria asal China ini yang kesal mengetahui calon istrinya berselingkuh.

Karena merasa begitu sakit hati, pria ini balas dendam dengan cara memutar video perselingkuhan calon istrinya. Ia memutar video perselingkuhan tersebut tepat pada acara pernikahannya di depan para undangan.

Video rekaman pada prosesi pernikahan tersebut sempat viral di media sosial. Video itu dimulai dengan kedua mempelai berjalan berdampingan di antara para undangan menuju ke panggung utama.

2 dari 3 halaman

Istri berselingkuh dengan adik mempelai pria

Dilansir oleh Liputan6.com dari The Sun, Kamis (2/01/2020) pembawa acara pun memperkenalkan kedua mempelai pada para undangan yang hadir. Saat itu acara pernikahan tampak berjalan dengan normal. Mempelai wanita terlihat anggun dengan balutan gaun pengantin yang indah, begitu juga mempelai pria yang tampak rapi dan gagah.

Kedua mempelai pun sampai pada panggung utama. Seperti kebanyakan acara pernikahan, video-video romantis kedua mempelai ditayangkan. Seperti cerita bagaimana keduanya bertemu, foto-foto kebersamaan kedua mempelai dan lain sebagainya.

Para undangan menyaksikan berbagai video tersebut dengan seksama. Hingga akhirnya diputar sebuah video yang membuat semuanya menjadi tercengang. Video tersebut adalah rekaman perselingkuhan mempelai wanita dengan adik mempelai pria.

Sontak para undangan terkejut melihat video vulgar yang diputar pada sebuah layar besar tersebut. Mempelai wanita pun dibuat sangat malu dengan kejadian itu.

3 dari 3 halaman

Rekaman CCTV

Sang mempelai pria mengetahui calon istri berselingkuh dengan adiknya sendiri di rumah baru yang akan ditinggali setelah menikah. Melalui pengawasan CCTV yang telah ia pasang, terekam adegan tidak senonoh yang dilakukan oleh istri dan adiknya.

Mengetahui hal tersebut mempelai pria melakukan aksi balas dendamnya dengan memutar video rekaman CCTV tepat di hari pernikahannya. Ketika video itu diputar, terlihat mempelai pria sudah tidak bisa membendung emosi atas pengkhianatan yang dilakukan oleh calon istrinya.

Ia pun mendorong calon istrinya ke belakang. Tak terima dipermalukan di depan banyak orang, mempelai wanita melemparkan buket bunganya ke mempelai pria dengan penuh amarah.

Acara pernikahan yang awalnya berjalan lancar mendadak berubah menjadi berantakan. Para undangan berusaha melerai kedua mempelai dari pertengkaran. Suasana yang tadinya hikmat berubah menjadi riuh.

Hal ini menjadi pelajaran bagi pasangan kekasih untuk tetap menjaga kesetiaan. Apalagi yang sudah berkomitmen untuk melangsungkan pernikahan.