Sukses

6 Potret Terbaru Onky Alexander, Pemeran Utama Catatan Si Boy

Liputan6.com, Jakarta Catatan Si Boy merupakan salah satu film lawas yang masih dikenang oleh para penggemarnya. Film yang dibintangi oleh artis ternama ini bercerita tentang kisah cinta pemuda laki-laki tampan dan kaya raya yang berjuang mencari cinta sejatinya.

Film yang rilis mulai 1987 ini dibintangi oleh artis ternama seperti Ayu Azhari, Meriam Bellina, dan Venna Melinda. Salah satu bintang utama dalam film Catatan Si Boy ialah Onky Alexander yang berperan sebagai si Boy. Akting yang memikat oleh Onky Alexander sukses membuat film itu laris pada masanya.

Hingga kini sosok pesona Onky Alexander memang masih dikenang oleh para penggemar film Tanah Air. Namun, sosok Onky sudah sangat jarang muncul di layar televisi. Kabarnya sosok Onky Alexander saat ini bekerja sebagai salah satu pengusaha dan pejabat penting.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret terbaru Onky Alexander pemeran utama Catatan Si Boy, Jumat (3/1/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Onky Alexander sudah lama vakum dari dunia hiburan.

3 dari 7 halaman

2. Terakhir pada tahun 2005 lalu ia ikut membintangi film berjudul Apa Artinya Cinta.

4 dari 7 halaman

3. Pada tanggal 26 Oktober 2016, Onky Alexander dikabarkan resmi bercerai dari Paula Saroinsong.

5 dari 7 halaman

4. Aktor kawakan ini menggugat cerai perempuan yang telah 21 tahun menjadi istrinya.

6 dari 7 halaman

5. Pria bernama lengkap Dicky Alexander Sapardan ini menikah dengan Paula Saroinsong 29 Oktober 1995.

7 dari 7 halaman

6. Kabarnya, sekarang Onky Alexander telah menjadi pengusaha dan menjabat posisi penting dalam sebuah perusahaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.