Sukses

5 Artis Cantik Ini Punya Pasangan Seorang Dokter, Terbaru Isyana Sarasvati

Sebelum Isyana Sarasvati, ternyata deretan artis ini memilih pasangan bukan dari kalangan artis.

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang sudah diketahui bahwa penyanyi cantik Isyana Sarasvati telah resmi melaksanakan acara pertunangan dengan pria bernama Rayhan Maditra. Kabar lamaran wanita kelahiran 2 Mei 1993 ini pun bermula dari unggahan foto pada akun Instagram @thebridestory pada Minggu (29/12/2019).

Menariknya lagi, sosok suami Isyana Sarasvati ternyata bukanlah dari kalangan artis. Calon suami Isyana Sarasvati, Rayhan Maditra Indrayanto diketahui merupakan lulusan Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

Ternyata, tidak hanya Isyana Sarasvati saja yang siap memilih pasangan seorang dokter. Sebelum Isyana Sarasvati, sederet artis Tanah Air juga dinikahi pria berprofesi dokter dan kini rumah tangga mereka harmonis serta jauh dari gosip.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 5 artis cantik ini punya pasangan dokter, terbaru Isyana Sarasvati, Jumat (3/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Astrid Tiar

Pemilik nama asli Astrid Tiar Yosephine Panjaitan ini resmi melepas masa lajangnya dengan seorang dokter spesialis bernama Gerhard Reinaldi Situmorang. Keduanya menggelar mengikat janji suci di Gereja HKBP Menteng, Jakarta Pusat pada 21 Juli 2012.

Kini keduanya sudah dikaruniai dua anak perempuan. Kedua anaknya bernama Dialucita Annabel Estheressa Thiorina dan Isabel Althalya Natiar Situmorang.

3 dari 6 halaman

2. Vega Darwanti

Pada 1 Maret 2009 silam, presenter Vega Darwanti resmi melepas masa lajangnya dengan laki-laki bernama Dema Sany Sanjaya. Suami Vega tersebut merupakan seorang dokter spesialis radiologi yang kini bertugas di Purwakarta, Jawa Barat.

Pernikahan Vega dan Dema yang sudah memasuki tahun ke-10 tetap harmonis dan jauh dari gosip.

4 dari 6 halaman

3. Isyana Sarasvati

Pada Minggu (29/12/2019), pelantun "Tetap Dalam Jiwa" Isyana Sarasvati telah resmi dilamar kekasihnya, Rayhan Maditra. Calon suami dari Isyana Sarasvati ini merupakan lulusan Kedokteran UGM, Yogyakarta. Rayhan Meditra dan Isyana juga diketahui telah menjalin hubungan selama 12 tahun. 

5 dari 6 halaman

4. Sarah Sechan

Sarah Sechan akhirnya resmi melepas status jandanya pada 2015. Mantan VJ MTV tersebut menggelar pernikahan diam-diam di Los Angeles dengan pria berkebangsaan Amerika Serikat bernama Neil G. Furuno. Neil diketahui merupakan seorang dokter sekaligus terapis tulang yang pernah menjalin asmara dengan Agnez Mo.

6 dari 6 halaman

5. Lia Ananta

Lia Ananta kini tengah menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga. Adik kandung Asty Ananta ini resmi menikah dengan seorang dokter bernama Rhesa Juan Hariansah pada 2012. Pernikahan Lia dan Rhesa kini semakin bahagia dengan kehadiran putra pertama mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini