Sukses

Foto 5 Kucing Selamatkan Diri dari Banjir Ini Bikin Terenyuh

Liputan6.com, Jakarta Awal tahun baru 2020 ditandai dengan banjir yang merendam di kawasan sekitar Jabodetabek. Banjir tersebut disebabkan curah hujan yang tinggi pada Selasa malam (31/12/2019). Akibatnya, masyarakat harus mengungsi terlebih dahulu agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Tak hanya manusia yang panik, hewan kucing pun turut bingung menghadapi bencana banjir. Banjir yang tingginya hampir mencapai kepala orang dewasa tersebut membuat kucing susah untuk menyelamatkan diri. Ada beberapa yang berhasil diselamatkan manusia dengan digendong ataupun ditaruh di bak.

Namun manusia tidak selalu berhasil menyelamatkan kucing, sehingga mau tidak mau kucing harus menyelamatkan dirinya sendiri. Seperti unggahan akun Twitter @liarafahri pada 2 Januari 2020 yang mengunggah potret kucing tengah menyelamatkan dirinya sendiri dari banjir

Mulai dari kucing berusaha berenang hingga berada di atas ban menjadi foto yang bisa bikin kamu terenyuh. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto kucing menyelamatkan diri dari banjir, Jumat (3/1/2020).

2 dari 6 halaman

1. Banjir yang tinggi membuat kucing ini hanya tampak wajahnya saja sambil berpegangan ke kayu yang dicat putih.

3 dari 6 halaman

2. Si kucing oranye berusaha berenang ke tepian untuk mencari tempat yang aman.

4 dari 6 halaman

3. Di atas ban, tiga kucing ini berusaha menghindari air banjir agar selamat.

5 dari 6 halaman

4. Di atas kasur, si kucing oranye terlihatkebingungan saat air mulai memasuki kamar.

6 dari 6 halaman

5. Kucing ini sampai berada di atas pohon pepaya agar selamat dari banjir. Bikin terenyuh kan usaha si kucing?