Sukses

6 Beda Penampilan Zsa Zsa 'Si Cemong' Dulu dan Kini, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Kamu pasti sudah tidak asing dengan artis yang memiliki rambut khas keriting yang satu ini. Ya, Zsa Zsa Danissa Suci Utari atau dikenal Zsa Zsa Utari sosoknya mulai dikenal sejak bermain film 'Di Bawah Langit' pada tahun 2010 silam. 

Namanya semakin melejit ketika ia bermain drama komedi yang berjudul Keluarga Minus pada 2008 lalu. Karier gadis 16 tahun ini pun kian menanjak tatkala ia menjadi pemeran utama di sinetron 'Si Cemong'.

Karakter artis ini ceria, bicara yang ceplas-ceplos sukses membuat wanita keturunan Jamika ini sukses mencuri perhatian publik. Hingga kini wanita berambut keriting ini masih eksis di dunia hiburan. Yang terbaru, wanita kelahiran Jakarta 1 April 2003 ini turut bermain peran dalam film 'Imperfect' besutan Ernest Prakasa.

Mulai beranjak remaja, Zasa pun tumbuh menjadi gadis yang cantik. Mulai menggunakan makeup, penampilannya pun jauh berbeda saat di awal karier. Ia pun kini tampil lebih fashionable dan stylish, gayanya pun enggak jauh beda bak seleb hollywood. 

Penasaran kan seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas beda penampilan artis Zsa Zsa dulu dan kini, Selasa (7/1/2020)

2 dari 7 halaman

1. Beda penampilan Zsazsa saat berusia 10 dan 16 tahun. Semakin cantik ya!

3 dari 7 halaman

2. Beranjak remaja, gadis keturunan Jamaika ini pun mulai menggunakan makeup. Penampilannya pun semakin flawless!

4 dari 7 halaman

3. Berbeda saat di awal karier, penampilan gadis kelahiran 2003 ini semakin fashionable dan stylish.

5 dari 7 halaman

4. Begini penampilan Zsazsa saat masih kecil, kini makin anggun dan manis ya!

6 dari 7 halaman

5. Semakin dewasa, pesona gadis kelahiran 2003 ini semakin terpancar.

7 dari 7 halaman

6. Enggak sedikit warganet yang pangling akan perubahan pemain film 'Imperfect' ini.