Sukses

Bertutur Kata Manis, Ini 6 Zodiak yang Pandai Merayu

Zodiak pandai merayu ini dengan mudah membuat orang luluh dan nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki kemampuan komunikasi yang berbeda-beda. Ada sebagian orang susah berbicara mengutarakan isi hati dan pikiran. Namun ada juga sebagian orang yang memiliki ketrampilan dalam berkata-kata manis, merayu dan menggoda. 

Orang yang pandai merayu tersebut akan membuat semua orang luluh dan nyaman saat mendengarkannya berbicara. Orang bermulut manis tersebut akan lebih mudah mempengaruhi orang lain dengan perkataannya.

Ia juga mudah menjelaskan kepada orang di sekitarnya tentang apa yang ia inginkan dan rasakan. Tidak akan ada drama dan masalah saat berbicara dengan zodiak ini, karena semua disampaikan dengan manis dan jelas.

Menurut ilmu astrologi seseorang punya kemampuan berbicara manis hingga menghipnotis orang lain itu bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Berikut 6 zodiak yang pandai merayu dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (8/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Libra

Libra memang dikenal sebagai zodiak yang berbicara manis dengan seni. Zodiak ini aku sangat mudah membuat perhatian semua orang fokus pada kata-katanya.

Dengan mulut manisnya tersebut, Libra pintar menggoda seseorang dan membuat orang tersebut merasa satu-satunya yang paling diperhatikan. Namun, zodiak ini biasanya tidak akan membicarakan sesuatu hal yang terlalu dalam, ia hanya pandai membuat orang yang berkomunikasi padanya agar ikut terbawa perasaan.

3 dari 7 halaman

2. Scorpio

Scorpio merupakan salah satu zodiak yang pandai merayu. Zodiak ini memiliki tingkat keprcayaan diri yang tinggi untuk memaksa orang lain mempercayainya.

Terkadang, dengan tutur kata manisnya itu ia juga bisa memanipulasi diskusi untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Namun Scorpio akan menghidari diskusi mendalam yang memungkinkan harus berbohong, sementara ia tahu jika berbohong tak selalu aman.

Scorpio terkenal dengan kesabaran, kesopanan, dan selalu membantu orang sekitarnya. Karena sifat itulah, Scorpio bisa menjadi pendengar yang hebat tapi juga manis jika diajak berbincang-bincang.

4 dari 7 halaman

3. Gemini

Gemini merupakan zodiak yang memiliki kelebihan dalam berbicara. Ia akan membuat semua orang terhipnotis oleh kata-kata manisnya. Gemini sangat mudah mengendalikan percakapan seperti yang diinginkan.

Pemilik zodiak ini selalu memiliki banyak topik menarik dan tidak pernah kehabisan ide saat berbicara. Hal ini yang membuat orang-orang nyaman mendengarkan perkataan Gemini.

5 dari 7 halaman

4. Sagitarius

Sagitarius dikenal sebagai zodiak yang memiliki selera humor bagus. Selain itu, zodiak ini juga suka bertemu dengan orang-orang baru. Karena sifat itulah, orang asing sekalipun akan menganggapnya menarik untuk diperhatikan.

Dengan kepercayaan dirinya, Sagitarius pandai bertutur kata baik dan manis. Jadi tak heran jika banyak orang yang mudah luluh dengan apa yang ia ucapkan.

6 dari 7 halaman

5. Aquarius

Aquarius cenderung tidak emosional saat berbicara kepada lawan bicaranya. Hal ini membuat semua orang nyaman mendengarkan kata-kata orang berzodiak Aquarius.

Aquarius juga menghindari untuk membicarakan hal yang berkaitan dengan perasaannya dan mencari topik pembicaraan yang penting dan menarik. Pemilik zodiak ini pintar merayu dengan kata-kata manisnya.

7 dari 7 halaman

6. Aries

Aries dikenal sebagai sosok yang sangat genit. Jadi tak heran jika ia pandai merayu dengan tutur katanya yang manis. Zodiak ini juga seorang pribadi yang menyenangkan, suka bertualang dan bersemangat. Tak hanya itu, Aries adalah sosok yang percaya diri, berani dan selalu mengejar apa yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.