Sukses

6 Promo Kocak ala Tukang Cuci Mobil Ini Bikir Mikir Keras

Perhatian, sebelum datang tempat cuci mobil ini tolong baca baik-baik promo yang berlaku ya.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini melakukan promosi menjadi salah satu hal penting untuk meningkatkan keuntungan dalam berbisnis. Semakin kreatif dan unik promosi yang dilakukan maka semakin banyak dilihat serta semakin besar peluang keuntungan yang didapatakan.

Ada banyak jenis promosi yang biasa dilakukan, mulai dari potongan harga hingga cara lainnya yang membuat orang semakin tertarik untuk membeli atau datang ke tempat promosi. Promo seperti ini nggak cuma berlaku bagi pelaku usaha penjual barang saja dan bisa dilakukan untuk usaha lainnya.

Seperti promosi yang baru-baru ini dilakukan oleh sebuah tempat cucian mobil. Promosi yang dilakukan oleh sebuah usaha cuci ini mobil viral di media sosial karena menuliskan pesan-pesan nyeleneh di akun Instagramnya yang bikin gelak tawa.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 promo kocak ala tukang cuci mobil ini bikin mikir keras, Kamis (9/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kok jadi malah rugi ya, pergi naik Jazz pulang naik Carry.

3 dari 7 halaman

2. Itu bukan promo tapi balikin uang kembalian.

4 dari 7 halaman

3. Trus promo Jumat berkahnya gimana dong?

5 dari 7 halaman

4. Wah, menarik nih patut dicoba juga.

6 dari 7 halaman

5. Intinya kalau mau gratis silahkan cuci sendiri.

7 dari 7 halaman

6. Ternyata bikin promo bisa kehabisan kata-kata juga ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini