Sukses

7 Potret Alshad Ahmad, Sepupu Raffi Ahmad yang Pelihara Harimau Benggala

Alshad Ahmad jadi sorotan karena memelihara harimau benggala di kediamannya.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama Alshad Ahmad, sepupu Raffi Ahmad jadi sorotan. Pasalnya, ia mengunggah sebuah video melalui channel YouTube pribadinya yang memperlihatkan adanya seekor harimau Benggala yang dipeliharanya. Video sontak saja ramai menjadi perbincangan publik.

Tak hanya mengunggah video di channel YouTube saja, akan tetapi melalui akun Instagram pribadinya Alshad Ahmad juga memamerkan binatang dengan nama latin Panthera tigris tigris. Tentu saja tindakan pria yang memiliki nama lengkap Alshad Kautsar Ahmad ini menuai banyak komentar netizen.

Sebelumnya, diketahui jika Alshad memang telah memelihara berbagai binatang di rumahnya. Mulai dari itik, ikan, burung perkutut, kutilang hingga elang. Tak hanya dipelihara seperti hewan pada umumnya, akan tetapi Alshad juga melakukan penangkaran di rumahnya yang berada di Bandung, Jawa Barat.

Alshad Ahmad juga beberapa waktu lalu membagikan foto dirinya bersama harimau Benggala yang baru datang di akun Instagram. Ia juga sempat beberapa kali mengunggah foto bersama binatang peliharaannya di media sosial.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @alshadahmad, Kamis (9/1/2020) berikut ini beberapa potret Alshad Ahmad dengan hewan peliharaannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia harimau Benggala yang baru datang dari kebun binatang Bandung di kediaman Alshad Ahmad.

3 dari 8 halaman

2. Sebelumnya, sepupu Raffi Ahmad ini juga telah memelihara seekor harimau sedari kecil.

4 dari 8 halaman

3. Ia juga memiliki hewan peliharaan lainnya seperti rakun.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, di kediaman Alshad ini dirinya dan keluarga juga memiliki burung unta.

6 dari 8 halaman

5. Alshad juga memiliki hewan menggemaskan yakni Binturong Jawa.

7 dari 8 halaman

6. Memiliki beberapa hewan yang dilindungi, dirinya tetap mengikuti peraturan perundangan yang ada dan mengantongi izin.

8 dari 8 halaman

7. Potret Alshad dan hewan peliharaannya pun jadi sorotan netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini