Sukses

6 Gaya Glamor Bella Shofie, Selalu Tampil Cetar

Penampilan Bella Shofie selalu mencuri perhatian

Liputan6.com, Jakarta Sosok artis cantik Bella Shofie mulai dikenal publik setelah bermain dalam FTV berjudul I Love You beberapa tahun yang lalu. Kesuksesannya dalam berakting membuat artis cantik 26 tahun ini mencoba peruntungannya di layar lebar. 

Meskipun sudah tak lagi terlihat di layar kaca setelah menikah dengan pengusaha, Daniel Rigan, namun eksistensi seorang Bella Shofie kini masih terlihat. Ia kini tengah sibuk menjadi desainer. Dari laman instagramnya, ia juga kerap menunjukkan hasil karya rancangannya. 

Menjadi seorang selebriti, tak hanya kariernya saja yang mencuri perhatian. Namun, juga penampilan. Aktis kelahiran Medan ini dikenal memiliki gaya hidup mewah. Penampilannya pun selalu cetar dengan brand ternama.  

Meski kini telah dikaruniai buah hati, penampilannya pun tetap mewah dan elegan. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari akun instagram Bella Shofie, berikut Liputan6.com ulas gaya glamor artis cantik Bella Shofie yang selalu tampil cetar, Jumat (10/1/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan ibu satu anak bak ABG dengan celana jeans dan tas merk ternama.

3 dari 7 halaman

2. Mengantar putra semata wayangnya ke sekolah, penampilan ibu satu anak ini terlihat glamor dan elegan dengan kacamata dan topi berwarna merah menyala.

4 dari 7 halaman

3. Gaya Bella Shofie saat di pesawat, menggunakan kacamata dengan nuansa emas yang unik. Nampaknya, Bella memang mengoleksi kacamata.

5 dari 7 halaman

4. Menggunakan jaket berbulu dan potongan rok pendek, penampilan istri dari Daniel Rigan ini terlihat elegan.

6 dari 7 halaman

5. Sedang berlibur ke Eropa, aktris kelahiran Medan ini terlihat berbelanja barang-barang bermerek. Penampilannya pun terlihat stylish!

7 dari 7 halaman

6. Bermain bersama anak di Ancol, penampilan Bella terlihat stunning dengan kacamata frame besar dan anting yang cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.